Ramaikan Hari Kartini Asosiasi PSSI Kota Cirebon Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Putri

Cirebon, 17 April 2015,- Tercatat 30 Tim futsal Putri dari kategori Pelajar SMP, SMA dan Universitas bersaing dalam turnamen Futsal antar pelajar putri yang digelar oleh Asosiasi PSSI Kota Cirebon selama 3 hari di Lapangan futsal Pemuda Kota Cirebon.

 

Kepada wartawan Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Cirebon Edi Suripno didampingi sejumlah panitia usai pembukaan pada kamis (16/04/2015) mengatakan tujuan digelarnya turnamen futsal antar pelajar putri adalah untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya.

BACA YUK:  Saat Bertemu Ketua Umum PSSI, Ketua Dewan Pembina PSGJ Minta Stadion Watubelah Diambil Alih untuk Jadi Home Base

 

Selain itu juga tandas Edi dari turnamen Futsal antar pelajar putrid juga bisa mencari bibit – bibit pemain futsal putrid yang handal untuk Kota Cirebon dimasa mendatang.

 

Dalam turnamen futsal putri tersebut dibagi kedalam 2 kategori yakni 16 tim untuk pelajar SMP dan kategori 2 penggabungan 10 tim pelajar SMA dan 4 tim dari universitas di Cirebon.

 

Semuanya menggunakan system gugur babak final menurut rencana akan dilangsungkan tepat pada tanggal 21 April 2015 di Lapangfan Futsal Pemuda Kota Cirebon.(AC-112)

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.