Ramaikan Hari Kartini Asosiasi PSSI Kota Cirebon Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Putri

Cirebon, 17 April 2015,- Tercatat 30 Tim futsal Putri dari kategori Pelajar SMP, SMA dan Universitas bersaing dalam turnamen Futsal antar pelajar putri yang digelar oleh Asosiasi PSSI Kota Cirebon selama 3 hari di Lapangan futsal Pemuda Kota Cirebon.

 

Kepada wartawan Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Cirebon Edi Suripno didampingi sejumlah panitia usai pembukaan pada kamis (16/04/2015) mengatakan tujuan digelarnya turnamen futsal antar pelajar putri adalah untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya.

BACA YUK:  CYCLING DE JABAR 2024 : Start Cirebon Finish Pantai Pangandaran

 

Selain itu juga tandas Edi dari turnamen Futsal antar pelajar putrid juga bisa mencari bibit – bibit pemain futsal putrid yang handal untuk Kota Cirebon dimasa mendatang.

 

Dalam turnamen futsal putri tersebut dibagi kedalam 2 kategori yakni 16 tim untuk pelajar SMP dan kategori 2 penggabungan 10 tim pelajar SMA dan 4 tim dari universitas di Cirebon.

 

Semuanya menggunakan system gugur babak final menurut rencana akan dilangsungkan tepat pada tanggal 21 April 2015 di Lapangfan Futsal Pemuda Kota Cirebon.(AC-112)

BACA YUK:  Pj Gubernur Jabar Lepas Bandung bjb Tandamata Berkompetisi di Proliga 2024

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *