Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall, Bisa Bangkitkan Perekonomian

Cirebon,- Asosiasi Perias Muda (Asprim) Cirebon berkolaborasi dengan Grage City Mall menggelar acara Ramadan Wedding Expo 2022 Grage City Mall. Event yang mengusung tema “Turkey Beauty Secret” ini berlangsung di Atrium Hall C Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, dari tanggal 14 sampai 26 April 2022.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Dra. Eti Herawati dan Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, Sabtu (16/4/2022). Dengan diselenggarakan event seperti ini, bisa membangkitkan kembali perekonomian di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Seeds Kids Academy Pertama di Cirebon, Maksimalkan Potensi dan Tumbuh Kembang Anak

Sehingga, dalam kesempatan tersebut, Bamunas mengucapkan terima kasih kepada Asprim Cirebon yang telah menggelar kegiatan seperti ini. Kegiatan ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahun.

“Sebenarnya, saya yang mengucapkan terima kasih. Karena setelah pandemi ini, kami di managemen sedang mencari bagaimana meningkatkan traffic. Namun ketika masuknya event Ramadan Wedding Expo buat saya suatu terobosan,” ujar Oki sapaan akrab Bamunas kepada About Cirebon.

Menurut Oki, dengan diselenggarakannya event Ramadan Wedding Expo 2022 di Grage City Mall ini, minimal bisa meningkatkan traffic pengunjung. Kemudian dengan adanya Asosiasi Perias Muda, tambah Oki, salah satu terobosan baru.

BACA YUK:  Peringati Hari Jadi Kabupaten Cirebon, Bupati Imron Ajak Warga Bersama-sama Membangun Cirebon

“Hadirnya Asprim ini merupakan terobosan baru ya kata saya, karena kenapa, ke depannya bisnis-bisnis semacam ini, karena bisnis ini merupakan human touch yang tidak semua orang lakukan,” kata Oki.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati mengatakan Asprim betul-betul menjadi wadah untuk kaula muda, terutama untuk yang hobi merias. Selain hobi, merias juga bisa menghasilkan sesuatu.

“UMKM dalam bentuk jasa seperti ini, perlu kami dukung. Jadi saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas hadirnya Asprim bisa memberikan ruang kepada anak-anak muda yang memiliki bakat melukis wajah,” kata Eti.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Ingatkan Calon Penumpang Bus Membeli Tiket di Loket Terminal

Eti berharap dengan hadirnya Asprim Cirebon ini bisa menjadi wadah yang bermanfaat dan bisa menghadirkan inovasi di dunia rias merias. Dengan hadirnya event seperti ini, kata Eti, dirinya melihat kebangkitan perekonomian.

“Saya melihat sudah ada kebangkitan perekonomian, kalau saya lihat Kota Cirebon sudah cukup cepat, apalagi hunian hotel sudah signifikan dan kunjungan wisata kembali meningkat,” katanya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *