Rajaview, Cara Menaikkan Views YouTube dengan Mudah

YouTube saat ini menjadi salah satu platform yang banyak digunakan. Terlebih lagi, siapapun bisa memproduksi konten di YouTube. Menariknya, kita juga bisa mendapatkan uang dari konten yang dibuat.

Nah, tentu sebagai kreator di YouTube, konten yang menarik saja tak cukup. Kita harus berupaya untuk membuat konten ditonton banyak orang. Semua kreator bisa menaikan view dari video mereka secara gratis, namun belum tentu efektif dan gampang.

Dengan cara menambah view YouTube yang tepat, kalian dapat meningkatkan view dari video-video secara organik dan efektif. Lalu, cara seperti apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan view video di YouTube? Berikut tipsnya:

1. Kualitas Video
Kualitas adalah hal yang paling penting agar pengguna betah menonton video. Jika konsep video sudah menarik namun tak kunjung memiliki banyak viewers, bisa jadi penyebabnya adalah karena kualitas video yang diunggah terlalu kecil sehingga gambar yang dihasilkan terlihat pecah-pecah.
Secara kualitas, konsep usahakan video yang ditampilkan merupakan video original. Hal tersebut juga membantu menjaga kredibilitas brand yang terpercaya.

BACA YUK:  Jelang Penyelenggaraan di Tempat Baru, Jakarta Fashion Week Lakukan Kerjasama dengan Mitra Transportasi

2. Thumbnail Video yang Menarik
Gunakan thumbnail atau video cover yang menarik agar mudah dibaca oleh para pencari video di YouTube. Gunakan bahasa ajakan atau yang bikin penasaran agar pengguna tertarik. Hati-hati dalam membuat thumbnail, kata-kata yang digunakan sebagai cover harus nyambung dengan video yang dibuat. Jangan sampai viewers merasa tertipu dan meninggalkan respons buruk pada video dan channel YouTube kalian.

3. Konsisten Upload Video
Jika kalian YouTuber baru, akan sangat penting untuk konsisten dalam upload video dalam beberapa bulan awal. Biasanya setiap ada video baru di channel YouTube kalian, itu, algoritma YouTube akan berusaha merekomendasikan video ke subscriber dan orang yang mungkin suka dengan video kalian. Itu artinya, kalau kalian rutin bikin video, makin sering pula direkomedasikan oleh YouTube.

4. Ciptakan Konten yang Menarik
Konten akan menjadi kunci utama untuk menarik view. Konten yang menarik dan bagus tentu akan membuat orang-orang ingin menonton video kalian. Sajikan konten yang memberikan nilai tersendiri kepada penonton. Bisa berupa video edukasi, tutorial, ataupun video yang sifatnya menarik serta menghibur. Bila penonton menemukan bahwa video yang dibuat memiliki nilai tambah, penonton pasti akan kembali untuk menonton video kalian.

BACA YUK:  Cegah Penggunaan Narkoba, Seluruh Pejabat Utama Polresta Cirebon Lakukan Tes Urine Secara Mendadak

Perhatikan bagaimana tren yang sedang berkembang, Kalian dapat memanfaatkan tren ini ke dalam video kalian. Hal ini bisa membantu video kalian untuk semakin ditonton. Jadwal upload yang konsisten juga bisa membantu kalian untuk mendapatkan lebih banyak view.

5. Share Video ke Berbagai Media Sosial
Ini merupakan cara menambah viewers YouTube dengan cepat yang berpeluang besar dan bisa memperkenalkan channel ke dunia luar. Di era teknologi yang semakin maju ini, sosial media merupakan kebutuhan baru.
Metode promosi yang cukup efiesien salah satunya dengan membagikan video kalian di media sosial seperti di Facebook, Twitter, atau Instagram. Meski tak sebanyak views dari hasil pencarian, namun traffic dari sosial media juga sudah lumayan.

BACA YUK:  Kemeriahan Acara Festival Sastra Arab 2022 Yang Diselenggarakan Oleh HIMABSA IAIN Syekh Nurjati Cirebon

6. Kolaborasi dengan YouTuber Lain
Hal yang membuat viewers penasaran adalah bagaimana hasil kolaborasi antara dua YouTuber dalam satu video. Apalagi YouTuber yang diajak untuk kolaborasi adalah YouTuber yang sudah terkenal. Sehingga ini cara yang cukup efektif untuk menaikkan viewers masing-masing channel YouTube sekaligus menambah subscriber apabila konten yang dihasilkan dianggap bermanfaat atau menarik.

Itulah beberapa cara menambah viewers YouTube dengan cepat, memang mendapatkan viewers secara alami membutuhkan proses yang lama, namun itu akan lebih baik untung kelangsungan channel YouTube kalian.

Tetaplah konsisten dan jangan berhenti untuk berinovasi. View yang banyak menandakan tingkat popularitas dari video kalian, dan ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan view Youtube dari video kalian.

Disamping itu, kehadiran Rajaview bisa membantu para pemilik akun youtube untuk bisa meningkatkan viewer atas konten-konten yang ada di Youtube. Gampang kan?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *