Raja dan Sultan se-Nusantara Gelar Musyawarah Besar

Cirebon, 17 September 2017,- Festival Keraton Nusantara (FKN) XI berlangsung di Kota Cirebon dari tanggal 15 sampai 19 September 2017. Berbagai kegiatanpun banyak digelar, seperti pagelaran seni dari berbagai keraton, kirab agung prajurit keraton, hingga musyawarah para Raja dan Sultan se-Nusantara.

Musyawarah Raja dan Sultan se-Nusantara digelar pada Minggu malam (17/09/2017), yang berlangsung di Grage Multi Function, Grage Hotel Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon membahas tentang kekeratonan, kondisi bangsa dan negara, serta tentang pelaksanaan FKN XI.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

Sultan Sepuh XIV, PRA. Arief Natadiningrat menyampaikan, kegiatan musyawarah bersama Raja dan Sultan se-Nusantara ingin mendapatkan masukan-masukan untuk membuat rekomendasi yang akan dibacakan dihadapan bapak Presiden Joko Widodo saat penutupan FKN XI besok (18/09).

Menurut Sultan Sepuh, rekomendasi yang akan disampaikan kepada Presiden salah satunya adalah dari bahan musyawarah bersama Raja dan Sultan se-Nusantara.

“Tentunya, masukan-masukan ini akan disusun sebaik-baiknya, karena masukan ini banyak sekali dan kita akan sampaikan dihadapan Bapak Presiden Joko Widodo saat penutupan besok,” jelasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kemilau HUT ke-33 Tahun: Kali ini, FIFGROUP Ajak Karyawan Tanam 3.695 Pohon
(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.