Rahasia Lunasi Hutang dan Rezeki Melimpah Melalui Kelas Bisnis Syariah

Cirebon,- Kang ABS Asep Bruder mengadakan Class Business Syariah, Sabtu (4/12/2021). Bertempat di Ono’s Hotel Cirebon, para peserta nampak antusias selama acara berlangsung.

Pada kelas tersebut, Kang Asep menyampaikan tentang masalah hidup yang terjadi saat ini. Diakuinya, banyak sekali masyarakat yang terlilit hutang, dampak dari Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Maka dari itu, diadakan Class Business Syariah ini, dengan tujuan untuk memberikan solusi bagaimana lunasi hutang dan riba dengan menjalankan bisnis syariah yang halal dan legal.

BACA YUK:  Persiapan Hadapi Kompetisi Liga 3, PSGJ Cirebon Gelar Uji Coba

“Banyak sekali saat ini, masyarakat yang terlilit hutang dan riba seperti pinjaman online, cicilan rumah, cicilan bank, dan lainnya. Kemudian, melalui kelas ini akan ada solusi bagi masyarakat untuk melunasi hutang-hutang, dan tidak menjalankan kehidupan tanpa riba,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Dalam kelas ini pun, para peserta diberikan materi tentang memiliki usaha dengan modal kecil tapi mendapatkan hasil besar, legal, dan halal. Sehingga, perekonomian keluarga berjalan stabil.

“Kurang lebih sudah lebih dari 8 ribu orang yang sudah terbukti menjalankan Bisnis Syariah hanya dengan modal Rp 2,1 juta bisa menghasilkan potensi rezeki Rp 1,67 milyar dalam 2 tahun,” terangnya.

BACA YUK:  Sambut Kompetisi Liga 3 Seri 2, PSGJ Gelar Trofeo

Dengan memilih Bisnis Syariah Bandung Eco Sinergy Technology (BEST) Kang Asep mengaku, hanya modal Rp 2,1 juta sekali seumur hidup akan mendapatkan barang senilai 3 juta, sekaligus potensi rezeki motor, umroh, mobil, rumah secara gratis, tanpa di undi dan tanpa batas waktu.

“Mereka yang sudah berhasil diantaranya dari kalangan pelajar seperti siswa, mahasiwa, ibu rumah tangga, petani, aparat sipil negara, pensiunan, para ustadz, para karyawan dan juga pengusaha,” bebernya.

Kang Asep sendiri sudah mengisi acara serupa di beberapa kota di Indonesia. Bahkan menjadi pengisi di berbagai radio dan Televisi di Jakarta dan Bekasi seperti TV One, ElsintaTV, JakTV, Radar Cirebon, O channel, TV bandung, MQ TV, dan lainnya. (AC560)

BACA YUK:  At-Taqwa Center dan OJK Cirebon Gelar Edukasi Keuangan Melalui Pemberdayaan Perempuan
(Dilihat: 66 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.