Raditya Dika Tour Buku 'Koala Kumal' di Gunung Agung Grage City Mall Cirebon

Cirebon, 14 Februari 2015,- Acara Meet and Greet Raditya Dika yang digelar pada hari Jumat (13/02/2015) di Toko Buku Gunung Agung Grage City Mall Cirebon berlangsung meriah.

 

Acara Meet and Greet yang dimulai dari pukul 15.00 – 17.00 bertempat di depan Toko Buku Gunung Agung Grage City Mall Cirebon. Ratusan RDL (Raditya Dika Lover) sebutan untuk fansnya sudah menunggu di Grage City Mall.

 

Menurut Raditya Dika, Cirebon merupakan kota ke 10 dalam tour bukunya yang berjudul “Koala Kumal”. Saat di tanya tentang isi bukunya, Raditya Dika mengatakan buku ini menceritakan tentang pribadi dirinya.

BACA YUK:  56 PNS di Lingkungan Pemda Kota Cirebon Terima SK Pensiun dan Tanda Penghargaan

 

Buku Koala Kumal ini mempersiapkanya sudah hampir 3 tahun dan persiapan tour bukunya sudah dari 1 tahun kemarin, terang Radit.

 

Ludovikus Maringka sebagai Distrik Senior Manager PT. Tiga Belas, menerangkan  acara tour buku Koala Kumal karangan Raditya Dika ini sudah disiapan 1 bulan dan antusias pengujungnyapun ramai.

 

Kemungkinan besar Toko Buku Gunung Agung Grage City Mall Cirebon akan terus bawa penulis-penulis yang bagus untuk datang ke Cirebon, ujar Ludovikus.

 

General Manager Grage City Mall Cirebon, Supriyanto mengatakan acara ini merupakan acara yang positif dan pihak Grage City Mall akan terus menfasilitasi dan membantu tenant-tenant yang akan mengadakan acara. (AC212)

BACA YUK:  Antisipasi Pohon Tumbang, DPRKP Kota Cirebon Lakukan Pemangkasan Pohon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *