Puskesmas di Kota Cirebon Masih Lakukan Vaksinasi COVID-19

Cirebon,- Seperti diketahui, saat ini ada ketentuan baru untuk yang melakukan perjalanan keluar kota yakni harus sudah dilengkapi dengan vaksinasi booster. Bagi yang belum melakukan vaksinasi booster maka harus melakukan tes antigen pada H-1.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si, menjelaskan saat ini layanan vaksinasi Covid-19 masih dilakukan di sejumlah Puskesmas di Kota Cirebon.

“Kita juga sudah minta Kepala Dinas Kesehatan untuk tetap memberikan pelayanan booster di Puskesmas,” tutur Agus, yang juga Ketua Harian Satgas COVID-19 Kota Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja untuk Asisten Apoteker

Untuk itu, layanan vaksinasi termasuk vaksinasi booster tetap dilakukan di puskesmas. Bahkan puskesmas juga telah memiliki jadwal layanan vaksinasi Covid-19. Masyarakat juga dipersilahkan mendatangi puskesmas jika ingin mendapatkan vaksinasi tersebut.

Namun Agus juga meminta kepada Dinkes Kota Cirebon untuk segera mendata stok vaksin yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan.

“ Jika ketersediaan vaksin memadai maka dimungkinkan untuk melakukan vaksinasi secara massal seperti yang sebelumnya dilakukan,” pungkas Agus (*)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *