Puncak Peringatan 24 Tahun Grage Resort Sangkan Kuningan Ditutup Dengan Yatim Fest

Kuningan,- Puncak peringatan 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan ditutup dengan kegiatan Yatim Fes dengan total santunan 1.000 anak yatim. Kegiatan tersebut  bekerjasama dengan Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI).

Pada puncak peringatan 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan digelar di Teratai Poolaide Grage Sangkan Resort Kuningan dengan mengundang 100 anak yatim, Minggu (24/4/2022).

Juni Lestiawati, selaku Manager Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan mengatakan kegiatan ini merupakan puncak perayaan 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Abulyatama Indonesia.

BACA YUK:  Kapolda Jabar Tinjau Arus Balik di Rest Area Tol Palikanci

“Grage Resort Sangkan Kuningan merupakan salah satu sponsor kegiatan yang digagas oleh YAI. Santunan anak yatim juga digelar di 10 Desa dan puncaknya di Grage Resort Sangkan Kuningan,” ujar Yuni, sapaan akrab Juni Lestiawati kepada About Cirebon, Senin (25/4/2022).

Menurut Yuni, 10 Desa yang dijadikan sebagai kegiatan Yatim Fest yakni Desa Ciawi, Cilimus, Cibingbin, Kuningan Kota, Maleber, Ciporang, Cigadung, Kertayasa, dan puncaknya di Grage Resort Sangkan Kuningan.

“Kegiatan puncak ini diawali dengan solat ashar berjamaah dan diisi dengan kegiatan keagamaan dan buka puasa bersama,” kata Yuni.

BACA YUK:  Info Loker : Shankara Cafe

Kegiatan Yatim Fest, kata Yuni, dihadiri juga oleh Bupati Kuningan Acep Purnama. Bahkan, tambah Yuni, dalam kegiatan buka puasa bersama ini atau sharing session ada yang membuat hari kita terenyuh.

“Jadi ada salah satu anak pada saat sharing session itu ada yang baru pertama kali makan di hotel. Terus dia bilang hotel mah sop nya enak. Ini yang buat hati para tamu undangan tersentuh,” ungkap Yuni.

Diusia ke 24 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan, pihaknya sangat bersyukur, apalagi bisa bertahan pada saat Pandemi COVID-19. Ditambah saat pandemi, dunia pariwisata sangat terdampak sekali.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Siap Optimalkan Program Cirebon Satu Data

“Berkat doa semuanya, kita bisa survive dan berharap Pandemi ini bisa selesai. Sepertinya akan cepat selesai, melihat kondisi seperti saat ini,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.