Puncak Hari Ulang Tahun Indocement Hadirkan Ustadz Cepot

Cirebon, 21 Agustus 2014, – Puncak rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Indocement yang ke-39 sekaligus acara halal bihalal dengan seluruh karyawan dan keluarga Pimpinan PT. Indocement Tunggal Prakasa Palimanan Cirebon dipusatkan di Lapangan Indocement, pada Kamis siang (21/08/2014) yang dihadiri ribuan warga masyarakat, tokoh ulama dari pondok pesantren binaan dan karyawan Indocement.

 

Pada puncaknya acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Rizanul Anwar dari Pondok Pesantren Al Marifah, dan dilanjutkan tausiyah oleh KH. Ahmad Ihsan ( Ustadz Cepot) dari Pondok Pesantren Ibadurahman Tanggerang, dan doa penutup dibacakan oleh KH Makhtum Hannan.

BACA YUK:  25 Universitas Ternama Dalam dan Luar Negeri Ikuti International Education Expo 2022 di Cirebon

 

Dari pantauan About Cirebon dengan digelarnya rangkaian puncak acara yang sekaligus mendatangkan ( Ustadz Cepot), mampu menyedot ribuan warga masyarakat berbondong- bondong memadati lapangan tersebut.

 

Dari mulai ibu- ibu, bapak-bapak, juga para remaja dan anak-anak nampaknya sangat atusias mendengarkan tausiyah dari mubalig kondang yang akrab disebut Ustadz Cepot.

 

Sebagian warga penasaran dengan kehadiran yang akrab Ustadz Cepot dan warga banyak yang mengabadikannya melalui camera dan HP. (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *