Selasa, 29 September 2020

Puluhan Vendor Pernikahan Hadir di Cirebon Wedding Festival 1.0

Populer

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat...

Cirebon,- Setelah sukses menggelar pameran wedding di beberapa kota, Klik Production kembali mempersembahkan Cirebon Wedding Festival 1.0 (CWF).

Pameran pernikahan terbesar di Cirebon ini berlangsung dari tanggal 4 – 6 Oktober 2019 di Ballroom Hotel Apita, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Ramadhan Haryono, selaku Owner Klik Production mengatakan Cirebon Wedding Festival 1.0 diikuti sebanyak 60 vendor pernikahan dan 80 stand dari vendor pernikahan yang ada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

Loading...

“Alhamdulillah stand terisi penuh semua dari vendor-vendor di wilayah Ciayumajakuning yah,” ujar Rama sapaan Ramadhan kepada About Cirebon, Jumat (4/10/2019) malam.

BACA YUK:  Lakukan Isolasi Mandiri, Kondisi Sekda Kota Cirebon Semakin Membaik

1. Konsep Fashion Wedding

Pembukaan CWF 1.0 dibuka langsung oleh perwakilan dari Bupati Cirebon dan dimeriahkan dengan penampilan dari Nyentrik Production, hingga pagelaran fashion show dari empat vendor.

“Fashion show hari pertama ini dimeriahkan dengan penampilan dari Aini Griya Pengantin, MJ Batiqu, Fitri Make Up, dan Aura Gallery Pengantin,” terang Rama.

Rama menjelaskan, setelah sekian tahun membuat acara wedding, konsep pada Cirebon Wedding Festival 1.0 ini mengadopsi dari beberapa event di Bandung.

“Lebih tepatnya kita mengusung konsep Fashion Wedding, karena setiap harinya akan ada fashion show dari vendor-vendor,” ungkapnya.

“Menariknya lagi, event ini juga akan diisi dengan seminar, talkshow, demo makeup, dan art & musik performance,” imbuhnya.

2. Antusias Pengunjung Sangat Luar Biasa

Cirebon Wedding Festival yang baru pertama kali diselenggarakan di Cirebon, menurut Rama, antusiasnya sangat luar biasa dan diluar ekspektasi.

“Saya sangat kaget sekali ketika melihat data pengunjung di hari pertama. Target saya kan di 800 pengunjung, dan ini bisa tercapai,” jelasnya.

3. Puluhan Vendor Ciayumajakuning

Untuk vendor-vendor yang mengisi pada stand CWF 1.0 yakni mulai dari Wedding Organizer, Hotel Ballroom, Disgner Kebaya dan Gown, make up artist, wedding accessories, wedding invitation, catering, decoration, souvenir, fotografer, wedding car, entertainmen, property dan tour travel.

BACA YUK:  Walikota, DPRD dan SKPD Kota Cirebon Edukasi Warga untuk Taati Protokol Kesehatan

“Jadi, bagi calon pengantin yang ingin mencari pilihan vendor untuk pernikahannya semua ada di event ini,” bebernya.

Pihaknya berharap, event CWF ini tidak mau menjadi 1.0, tapi bisa bisa diselenggarakan setiap tahunnya, dan menjadi kalender tahunan buat warga Cirebon.

“Saya sih maunya event ini bisa sampai 20 tahun kedepan, dan menjadi kalender tahunan, serta dapat mempermudah calon-calon pengantin untuk mencari vendor pernikahannya,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

RM Abah Wardja Wedangan 90an Hadir dengan Konsep Djadul

Cirebon,- Dengan konsep kayu dan interior lawas, rumah makan dengan menu tradisional hadir untuk para pecinta kuliner Cirebon.Bertempat di...

Peringati HUT KAI ke-75, Daop 3 Cirebon Berikan Bantuan Mobil untuk Penyandang Disabilitas

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke-75 yang jatuh pada Senin 28 September, melalui program CSR, KAI Daerah Operasional (Daop) 3...

Tambah Bangunan Pendopo, Warung Kopi Manis Kini Hadir Lebih Luas

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon hadir dengan tempat yang lebih luas.Saat ini,...

Pelanggar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Didominasi Tidak Memakai Masker

Cirebon,- Selama dua pekan sejak tanggal 14 sampai 27 September 2020, sebanyak 21 ribuan pelanggar terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di Kabupaten Cirebon.Kegiatan yang...

More Articles Like This