Senin, 6 Juli 2020

Puluhan Vendor Pernikahan Hadir di Cirebon Wedding Festival 1.0

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari...

Cirebon,- Setelah sukses menggelar pameran wedding di beberapa kota, Klik Production kembali mempersembahkan Cirebon Wedding Festival 1.0 (CWF).

Pameran pernikahan terbesar di Cirebon ini berlangsung dari tanggal 4 – 6 Oktober 2019 di Ballroom Hotel Apita, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Ramadhan Haryono, selaku Owner Klik Production mengatakan Cirebon Wedding Festival 1.0 diikuti sebanyak 60 vendor pernikahan dan 80 stand dari vendor pernikahan yang ada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

Loading...

“Alhamdulillah stand terisi penuh semua dari vendor-vendor di wilayah Ciayumajakuning yah,” ujar Rama sapaan Ramadhan kepada About Cirebon, Jumat (4/10/2019) malam.

1. Konsep Fashion Wedding

Pembukaan CWF 1.0 dibuka langsung oleh perwakilan dari Bupati Cirebon dan dimeriahkan dengan penampilan dari Nyentrik Production, hingga pagelaran fashion show dari empat vendor.

“Fashion show hari pertama ini dimeriahkan dengan penampilan dari Aini Griya Pengantin, MJ Batiqu, Fitri Make Up, dan Aura Gallery Pengantin,” terang Rama.

Rama menjelaskan, setelah sekian tahun membuat acara wedding, konsep pada Cirebon Wedding Festival 1.0 ini mengadopsi dari beberapa event di Bandung.

“Lebih tepatnya kita mengusung konsep Fashion Wedding, karena setiap harinya akan ada fashion show dari vendor-vendor,” ungkapnya.

“Menariknya lagi, event ini juga akan diisi dengan seminar, talkshow, demo makeup, dan art & musik performance,” imbuhnya.

2. Antusias Pengunjung Sangat Luar Biasa

Cirebon Wedding Festival yang baru pertama kali diselenggarakan di Cirebon, menurut Rama, antusiasnya sangat luar biasa dan diluar ekspektasi.

“Saya sangat kaget sekali ketika melihat data pengunjung di hari pertama. Target saya kan di 800 pengunjung, dan ini bisa tercapai,” jelasnya.

3. Puluhan Vendor Ciayumajakuning

Untuk vendor-vendor yang mengisi pada stand CWF 1.0 yakni mulai dari Wedding Organizer, Hotel Ballroom, Disgner Kebaya dan Gown, make up artist, wedding accessories, wedding invitation, catering, decoration, souvenir, fotografer, wedding car, entertainmen, property dan tour travel.

“Jadi, bagi calon pengantin yang ingin mencari pilihan vendor untuk pernikahannya semua ada di event ini,” bebernya.

Pihaknya berharap, event CWF ini tidak mau menjadi 1.0, tapi bisa bisa diselenggarakan setiap tahunnya, dan menjadi kalender tahunan buat warga Cirebon.

“Saya sih maunya event ini bisa sampai 20 tahun kedepan, dan menjadi kalender tahunan, serta dapat mempermudah calon-calon pengantin untuk mencari vendor pernikahannya,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Luncurkan Produk Inovasi Terbaru “Telkomsel Orbit”, Ini Keunggulannya

Jakarta,- Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.Solusi...

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4 Juli 2020 di Kabupaten Cirebon...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

More Articles Like This