Puluhan Vendor Pernikahan akan Ramaikan Wedding Expo 2018 di Cirebon

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon berkolaborasi dengan En’s Collection kembali menggelar pameran pernikahan, yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018, di Grand Ballroom Swiss-belhotel Cirebon.

Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon dengan mengusung tema Royal Wedding, tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh calon pengantin dan vendor pernikahan.

Yan Handian, selaku General Manager Swiss-belhotel Cirebon mengatakan event Wedding Expo di Swiss-belhotel Cirebon merupakan kali keempat diselenggarakan.

“Ini suatu kebanggan untuk kami (Swiss-Belhotel) yang selalu mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon setiap tahun,” ujarnya saat press conference, Sabtu (13/10/2018).

BACA YUK:  Di Bulan Ramadan ini, #BoosterPuasamu dengan Tips Menarik dari Greenfields

Lanjut Yan, pada pameran pernikahan kali ini akan menghadirkan kurang lebih 63 vendor pernikahan dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan.

“Hal ini tentunya akan menjadi parameter untuk Cirebon sebagai pameran terbesar. Jadi tidak perlu lagi datang ke kota besar seperti Bandung dan Jakarat, karena Cirebon memiliki vendor-vendor yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Afrizal, selaku Ketua Pelaksana Wedding Expo menambahkan wedding expo tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya, tahun ini mengambil tema royal weding dengan mengusung konsep warna gold, silver dan putih.

BACA YUK:  Berikan Bantuan di Pasar Harjamukti Kota Cirebon, Pesan Jokowi : Untuk Tambahan Modal Usaha Ya

“Wedding expo tahun ini bakal banyak kejutan untuk para pengunjung yang menghadiri wedding expo,” ujarnya.

Pengunjung yang hadir dan melakukan transaksi, kata Afrizal, akan berkesempatan untuk membawa pulang doorprize menarik yang akan diundi pada akhir event.

“Syaratnya cukup melakukan transaksi minimal Rp. 1 juta untuk uang muka, nanti akan mendapatkan satu nomor undian,” terangnya.

Lanjut dia, doorprize yang sediakan yaitu paket honeymoon di Bali, wedding ring, dan juga paket honeymoon Suite Room di Swiss-belhotel Cirebon.

Selain itu, tambah Afrizal, pembukaan Wedding Expo akan dimeriahkan oleh bintang tamu yaitu Yuka Tamada.

BACA YUK:  Biznet Perluas Jaringan di Pulau Kalimantan

“Ada juga Dewi Gita dan Ressa Mussaffa yang akan memeriahkan wedding expo tahun ini,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.