Puluhan Peserta Ikuti Seminar Rambut Paparazzi Ber-Kelas

Cirebon, 29 April 2017,- Paparazzi Barbershop Cirebon mengadakan acara bertajuk “Paparazzi Ber-Kelas” yang berlangsung di Soka Ballroom, Grage Hotel Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (29/04/2017).

Danu Devano, selaku Pelaksana Paparazzi ber-Kelas kepada About Cirebon mengatakan, kegiatan ini merupakan sejenis workshop dengan tema Paparazzi ber-Kelas. Ber-kelas disini konsepnya seperti di kelas atau seminar tentang rambut.

Paparazzi ber-Kelas ini merupakan yang pertama kali digelar, dengan menghadirkan dua pembicara dari The Cuts Indonesia yaitu O’ong, Jacky dan Danu sebagai moderator, kemudian ada dua pembicaran lagi dari Selebgram di dunia barber seperti Iman Jayadi dan Mchell.

BACA YUK:  Diseminasi dan Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting, Wakil Wali Kota Cirebon Singgung Kolaborasi Pentahelix

Pada kesempatan tersebut, Jacky memberikan materi Cornrow dan O’ong memberikan materi potong rambut wanita yaitu medium bobs. Sedangkan untuk pemateri dari Selebgram memberikan materi gaya rambut classic cuts dan French crop yang sedang booming.

“Saya dan teman-teman pecinta rambut lainnya ingin sharing dan berbagi ilmu, terutama untuk teman-teman di wilayah Ciayumajakuning agar lebih termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, peserta yang ikut diluar dugaan kita, awalnya target peserta hanya 30 saja, tetapi yang ikut sampai 55 peserta. Peserta kebanyaknya datang dari luar Cirebon seperti dari Malang, Surabaya, Temanggung, Sidoarjo, Yogyakarta, Pasuruan, Sukabumi, Bandung dan Jakarta.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Saya berharap, kedepan bakal ada Paparazzi ber-Kelas lanjutannya dengan pembicara-pembicara menarik dan tentunya harapan kami semua, pecinta rambut lainya, seniman rambut lainya bisa go Nasional dan Internasional,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *