Puluhan Peserta Ikuti Kejuaraan Grage Speed RC Drift Championship

Cirebon, 6 Februari 2016,- Grage Speed menggelar Radio Control (RC) Drift Championship 2016  yang dibuka oleh Direktur Utama Grage Group H. Bamunas S. Boediman, pada Sabtu (6/2/2016) di Grage City Mall, Jalan Jend.  A. Yani Kota Cirebon.

Kejuaraan RC Drift Grage Speed Championship 2016 diikuti puluhan para pecinta permainan mobil RC dari Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Cikarang, Banten, Riau dan Cirebon.

Oki sapaan akrab H. Bamunas, mengatakan, Digelar acara kompetisi RC Drift Championship 2016, sebagai mempromosikan Cirebon dan menarik para pecinta RC Nasional agar kompetisi ini bisa punya jenjang yang lebih tinggi lagi.

BACA YUK:  Pansus DPRD Rekomendasikan Pemkot Cirebon Siapkan Raperda RTRW 2022-2042

“Saya mendungkung acara RC Drift Championship 2016, dan grage akan rutin mengelar acara kompetisi RC ini, dan otomatis yang datang ke Cirebon bukan hanya kuliner dan belanja batik saja, tapi mengikuti kompetisi RC”, tambahnya.

Mudah-mudahan, kita bisa menyelenggarakan yang lebih besar lagi seperti RC Offroad dan Cirebon bisa terkenal dari Radio Control ini sebagai promosi gratis, harapnya. (AC212)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.