Puluhan Peserta Ikuti Amateur Paintball Competition Piala Kapolres Ciko Cup

Cirebon, 12 November 2017,- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Polres Cirebon Kota dan iMagine Organizer menggelar Amateur Paintball Competition Piala Kapolres Ciko Cup, yang berlangsung di halaman parkir CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (12/11/2017).

Paintball adalah olahraga yang dikembangkan pada tahun 1980an yakni  pemain mengeliminasi lawan dengan menembakan peluru cat yang mengandung pewarna campuran minyak dan gelatin atau pelet.

Irvan, selaku Panitia Penyelenggara Amateur Paintball Competition mengatakan,  peserta yang mengikuti Amateur Paint Ball Competition Piala Kapolres Ciko Cup kurang lebih ada 90 peserta yang terdaftar.

BACA YUK:  Selama Ramadan Aston Cirebon Hotel Hadirkan Program Ramadan Mantul, Ini Keuntungannya

“Penilaian di kompetisi ini dilihat dari jumlah pemain yang tidak tertembak dalam satu kali pertandingan selama 5 menit,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, kegiatan Amateur Paint Ball Competition bertujuan untuk membudayakan atau memberitahu apa itu paint ball kepada masyarakat Cirebon dan sekaligus memperingati Hari Pahlawan di Cirebon dengan acara yang berbeda.

Pantauan About Cirebon di lokasi acara, para peserta begitu antusias mengiukuti Amateur Paintball Competition. Selain kompetisi paintball di tempat acara ada kompetisi Play Station (PS).

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi event reguler di Cirebon, dan bisa berjalan di kota-kota selanjutnya. Apalagi di Cirebon event ini merupakan yang pertama kali dan mudah-mudahan pada tahun depan akan diselenggarakan di wilayah Jawa Tengah,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *