Puluhan Pengurus Yayasan Masjid Biru Pondok Indah Doakan Pasangan OKE

0
35
Pengurus Yayasan Masjid Biru Pondok Indah

Cirebon,- Malam ini akan berlangsung Debat Publik ke-2 Pasangan Calon Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu Malam (9/5/2018). Bertempat di Luxton Hotel Cirebon, berbagai persiapan telah dilakukan. Salah satunya yakni dari pasangan Nomor urut 1, H. Bamunas Setiawan Boediman, MBA, dan Effendi Edo, S.AP., M. SI.

Pagi tadi, puluhan pengurus Yayasan Masjid Biru Pondok Indah berkumpul di Masjid Hijau. Mereka mendoakan kelancaran pasangan OKE untuk menjalani debat sampai menuju pemilihan nanti.

Saat ditemui usai acara tersebut, Kakak dari Oki (Sapaan Bamunas), Dekon Gunawan Boediman menyampaikan, diadakan kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar dari pasangan OKE.

Aston Hotel

“Manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar. Biarlah Allah yang berkehendak,” ujarnya.

Semasa hidup, almarhum sang ayah, alm. Boediman Kusika selalu berpesan agar mencintai tokoh agama dan alim ulama. Kegiatan ini juga terus diadakan di berbagai kesempatan. Jika pasangan OKE menang, tentu saja salah satunya berkat doa-doa yang dipanjatkan mereka.

“Jika pasangan OKE menang, itu merupakan lanjutan amanah dari almarhum bapak untuk terus memajukan kota Cirebon menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Dekon mengatakan, sepenuhnya untuk dikembalikan kepada Allah. Jika Allah mengizinkan menang, maka akan menang. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter