Puluhan Mantan Bidan PPT di Kota Cirebon Terima SK CPNS

Cirebon, 5 Mei 2017,- Puluhan bidan mantan Pegawai Tidak Tetap (PPT) di Kota Cirebon menerima petikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang berlangsung di Ruang Adipura, Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat, (05/05/2017).

Sebanyak 26 bidan mantan PPT yang menerima petikan SK CPNS diberikan langsung oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis. Bahkan, beberapa bidan langsung memeluk Walikota karena bahagianya ketika menerima SK.

“Penantian selama 5 tahun, merupakan perjuangan yang panjang. Saya berpesan, setelah diterimanya SK CPNS, bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,” ujar Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

Menurut Azis, dari jumlah awalnya 46, ada 20 bidan yang tidak lulus karena faktor usia lebih dari 35 tahun. Ini harus kita syukuri dengan bekerja lebih baik dan giat lagi, jangan sampai sudah menjadi pegawai negeri kinerjanya semakin menurun.

“Kenapa kami berani memberikan petikan ini, karena pertimbangan kami semua tidak mungkin berubah. Semua dokumen sudah terselesaikan, kalaupun ada dokumen yang belum terselesaikan bisa sambil jalan,” tambahnya.

Lanjut dia, Ini merupakan bentuk upaya dari pemerintah pusat, untuk menghargai para bidan-bidan yang memang sudah mengabdi cukup lama, sehingga yang tidak mendapat petikan SK karena terbentur usia bisa mendapatkan perjanjian kerja yang haknya hampir sama dengan PNS. (AC212)

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 23 – 28 Mei 2022
(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.