Puluhan Guru di Kota Cirebon Ikuti SPB Teachers Conference 2017

0
587
SPB Teachers Conference 2017.

Cirebon, 28 April 2017,- Sekolah Pelita Bangsa (SPB) menggelar SPB Teachers Conference 2017 yang berlangsung di Aula Kampus SPB, Jalan KH. Dewantara – Building B, Taman Cipto  Blok A/16, Kota Cirebon, Sabtu (29/04/2017).

Kegiatan tersebut sekaligus berbagi workshop khusus untuk guru di jenjang pendidikan Playground & Kindergarten (PAUD & TK), Elementary (SD) dan High School (SMP, SMA).

Aston Hotel

Regina Elisabet, selaku Kepala Sekolah Pelita Bangsa mengatakan, SPB Teachers Conference 2017 dalam rangka untuk berbagi dengan guru-guru maupun sekolah-sekolah yang berada di Cirebon. Kita bersama-sama bisa mengambil bagian untuk mengembangkan pendidikan di Kota Cirebon.

Lanjut dia, SPB Teachers Conference 2017 kami mengadakan kegiatan dengan mendatangkan keynote speaker DR. Lori Sanchez dari Directore of Master Education Dept Professor, College of Education Concordia University, Portland-USA, dan Plenary Session Dianindah Apriyani dari Indonesia Senior Manager of Cambridge Internasional Examinations,UK.

“Kegiatan ini juga diadakan workshop, yakni guru-guru dan pemerhati pendidikan di Kota Cirebon bisa mendapatkan inspirasi, motivasi, pengalaman, pengetahuan yang baru, kemudian kembali ke sekolah masing-masing untuk mengembangkan dengan memberikan pelajaran yang lebih baik lagi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Ada 70 guru dari wilayah Cirebon yang mengikuti workshop sesuai dengan bidang mereka masing-masing. SPB Teachers Conference 2017 menghadirkan 18 workshop dengan berbagai tema, dimana para guru bisa memilih sesuai dengan jenjang levelnya seperti Playgroup, TK, SD, SMP dan SMA.

“Kegiatan ini merupakan kali pertama, antusiasnya bagus sekali dan berharap bisa berkembang bersama-sama memajukan pendidikan yang ada di Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)