PT. Teja Berlian Cirebon Gelar Program In House Training Customer Fleet

Cirebon,- Teja Berlian Cirebon tak hanya fokus terhadap Sales, After Sales Service Dan Spare Part. Dalam mempertahankan bisnisnya kami memberikan pelayanan, produk serta kepercayaan customer. Kami memberikan bimbingan/In House Training terhadap Driver Customer Fleet yang telah bekerjasama selama ini, yang tentunya khusus berkepemilikan kendaraan Mitsubishi Fuso. Training driver kami berikan khususnya yang berkaitan tentang Perawatan Kendaraan harian serta keselamatan dalam berkendara.

Pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang telah bekerjasama dengan PT. Teja Berlian Cirebon, mengadakan Program IN HOUSE TRAINING CUSTOMER FLEET yang sudah dilaksanakan dua kali dalam setahun ini. Dan Allhamdulillah dengan adanya acara ini membuahkan hasil yang dihadiri oleh 20 peserta dari berbagai Perusahaan yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kami memberikan pemahaman Perawatan Kendaraan terhadap Customer salah satu peran penting guna untuk memaksimalkan perawatan kendaraan. Sehingga kualitas dan produk kendaraannya tetap optimal. Ujar Mulyaman selaku Service Manager.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama dengan dealer PT. Teja Berlian telah rutin menjalankan In House Training ini dengan bertujuan untuk menjalin hubungan baik dalam merawat kendaraannnya serta menjaga customer fleet atapun retail yang selama ini masih percaya terhadap produk MITSUBISHI FUSO dalam bisnisnya. Dengan memberikan wawasan pentingnya cara perawatan harian dan service rutin sesuai prosedur serta pengecekan sebelum kendaraan angkutan digunakan Guna menghindari terjadinya trouble di jalan saat beroperasional. Sehingga kami tekankan 3 hal penting dalam training diantaranya

  1. Daily Maintenance

Harapan kami para driver bisa melakukan perawatan kendaraan di pagi hari untuk meningkatkan kemampuan kendaraan serta menjaga keamanan, Misalnya pengecekan Air Aki, Air Radiator, Jumlah kuantitas oli, kinerja lampu lampu serta sistem pengereman dengan hal tersebut agar kendaraan selalu siap saat di operasikan serta mendapatkan hasil yang efektif dan efesien

  1. Safety Driving

Tentunya selaku driver harus mempersiapkan diri dan mengenali lingkungan di sekitar sehingga tidak terjadi kecelakaan. Hindari Konfrontasi baik dengan pengemudi lain serta teman seperjalanan dengan itu pastinya akan menyebabkan kondisi mental yang tidak baik, bisa menyebabkan Bad Judgement sehingga bisa memicu kecelakaan.

  1. Econimic Driving

”Tentunya dengan kita menghemat bahan bakar adalah suatu hal yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Dengan cara mengatur Rpm, cara perpindahaan gigi yang sesuai dengan medan jalan serta sering nya melakukan perawatan rutin khususnya yang berkaitan dengan system bahan bakar tentunya tingkat konsumsi bahan bakar akan lebih efesien. ” kata Mulyaman, Service Manager PT Teja Berlian Cirebon.

BACA YUK:  Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Dilakukan Penanaman 500 Pohon di Sungai Muara Suranenggala Cirebon

”Tak hanya perihal perawatan kendaraan dengan semakin majunya teknologi ditunjang dengan betumbuhnya produk baru dan Type baru yang dikeluarkan MITSUBISHI FUSO dan lainnya tentunya kami selaku After Sales Service wajib memberikan informasi / pemahaman terkait Teknik / product Knowlage serta prosedur warranty kepada para Customer, Sehingga Customer / Driver dapat memahami teknologi pada kendaraan saat ini, dan kendaran tetap optimal” terang Mulyaman lagi

Memalui In House Training yang sudah kami lakukan kami berharap para driver customer fleet & Retail bisa memaksimalkan dan dapat melakukan apa yang kami jelaskan khususnya dalam perawatan kendaraan  serta mengemudi dengan baik dan berkendara dengan ekonomis. Kami segenap PT. Teja Berlian mengucapkan Terima Kasih kepada para peserta Training dan Fleet Customer yang sudah mengikuti acara In House Training, Semoga kedepannya Kami selaku dealer penyelenggara dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors bisa dapat mengulas kembali.

BACA YUK:  Kominfo Kabupaten Cirebon Dorong Digitalisasi Layanan Publik Pemerintah Desa
(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.