Kamis, 16 Juli 2020

PT. Teja Berlian Cirebon Gelar Program In House Training Customer Fleet

Populer

Mister Seafood Hadir di Kota Cirebon Tawarkan Aneka Makanan Laut

Cirebon,- Kota Cirebon yang terletak di pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, terkenal dengan kuliner makanan lautnya yang enak.Hal tersebut...

Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Satu, Laki-laki 73 Tahun

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon kembali bertambah satu orang. Sehingga, total kasus Covid-19 di Kota Cirebon...

Bukit Salawe Sedong Bakal Jadi Objek Wisata Paralayang

Cirebon,- Salah satu tempat yang ada di wilayah timur Kabupaten Cirebon akan dijadikan objek wisata paralayang, tepatnya di kawasan...

Mulai Besok Tahun Ajaran Baru Dimulai, Kota Cirebon Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Cirebon,- Mulai esok, tahun pelajaran baru 2020/2021 dimulai. Belajar Dari Rumah (BDR) dengan pembelajaran jarak jauh tetap dilakukan di...

Pemkab Cirebon Izinkan Hiburan Seni dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Para pekerja seni yang tergabung dalam Aliansi Seniman Cirebon (ASC) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati...

Cirebon,- Teja Berlian Cirebon tak hanya fokus terhadap Sales, After Sales Service Dan Spare Part. Dalam mempertahankan bisnisnya kami memberikan pelayanan, produk serta kepercayaan customer. Kami memberikan bimbingan/In House Training terhadap Driver Customer Fleet yang telah bekerjasama selama ini, yang tentunya khusus berkepemilikan kendaraan Mitsubishi Fuso. Training driver kami berikan khususnya yang berkaitan tentang Perawatan Kendaraan harian serta keselamatan dalam berkendara.

Pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang telah bekerjasama dengan PT. Teja Berlian Cirebon, mengadakan Program IN HOUSE TRAINING CUSTOMER FLEET yang sudah dilaksanakan dua kali dalam setahun ini. Dan Allhamdulillah dengan adanya acara ini membuahkan hasil yang dihadiri oleh 20 peserta dari berbagai Perusahaan yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kami memberikan pemahaman Perawatan Kendaraan terhadap Customer salah satu peran penting guna untuk memaksimalkan perawatan kendaraan. Sehingga kualitas dan produk kendaraannya tetap optimal. Ujar Mulyaman selaku Service Manager.

Loading...

Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama dengan dealer PT. Teja Berlian telah rutin menjalankan In House Training ini dengan bertujuan untuk menjalin hubungan baik dalam merawat kendaraannnya serta menjaga customer fleet atapun retail yang selama ini masih percaya terhadap produk MITSUBISHI FUSO dalam bisnisnya. Dengan memberikan wawasan pentingnya cara perawatan harian dan service rutin sesuai prosedur serta pengecekan sebelum kendaraan angkutan digunakan Guna menghindari terjadinya trouble di jalan saat beroperasional. Sehingga kami tekankan 3 hal penting dalam training diantaranya

  1. Daily Maintenance

Harapan kami para driver bisa melakukan perawatan kendaraan di pagi hari untuk meningkatkan kemampuan kendaraan serta menjaga keamanan, Misalnya pengecekan Air Aki, Air Radiator, Jumlah kuantitas oli, kinerja lampu lampu serta sistem pengereman dengan hal tersebut agar kendaraan selalu siap saat di operasikan serta mendapatkan hasil yang efektif dan efesien

  1. Safety Driving

Tentunya selaku driver harus mempersiapkan diri dan mengenali lingkungan di sekitar sehingga tidak terjadi kecelakaan. Hindari Konfrontasi baik dengan pengemudi lain serta teman seperjalanan dengan itu pastinya akan menyebabkan kondisi mental yang tidak baik, bisa menyebabkan Bad Judgement sehingga bisa memicu kecelakaan.

  1. Econimic Driving

”Tentunya dengan kita menghemat bahan bakar adalah suatu hal yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Dengan cara mengatur Rpm, cara perpindahaan gigi yang sesuai dengan medan jalan serta sering nya melakukan perawatan rutin khususnya yang berkaitan dengan system bahan bakar tentunya tingkat konsumsi bahan bakar akan lebih efesien. ” kata Mulyaman, Service Manager PT Teja Berlian Cirebon.

”Tak hanya perihal perawatan kendaraan dengan semakin majunya teknologi ditunjang dengan betumbuhnya produk baru dan Type baru yang dikeluarkan MITSUBISHI FUSO dan lainnya tentunya kami selaku After Sales Service wajib memberikan informasi / pemahaman terkait Teknik / product Knowlage serta prosedur warranty kepada para Customer, Sehingga Customer / Driver dapat memahami teknologi pada kendaraan saat ini, dan kendaran tetap optimal” terang Mulyaman lagi

Memalui In House Training yang sudah kami lakukan kami berharap para driver customer fleet & Retail bisa memaksimalkan dan dapat melakukan apa yang kami jelaskan khususnya dalam perawatan kendaraan  serta mengemudi dengan baik dan berkendara dengan ekonomis. Kami segenap PT. Teja Berlian mengucapkan Terima Kasih kepada para peserta Training dan Fleet Customer yang sudah mengikuti acara In House Training, Semoga kedepannya Kami selaku dealer penyelenggara dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors bisa dapat mengulas kembali.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tahun 2020, DAK Pembangunan Fisik SD di Kabupaten Cirebon Sebesar Rp. 21 Milyar

Cirebon,- Tahun 2020, sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cirebon, akan menerima bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik.Dana...

Selain Operasi Masker, Dishub Kabupaten Cirebon Bersama Kepolisian Akan Operasi Keselamatan

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon bersama-sama dengan pihak kepolisian akan melakukan operasi keselamatan berkendara di jalan raya.Menurut Kabid Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon,...

Hasil Swab Massal Pemandu Lagu di Kabupaten Semuanya Negatif

Cirebon,- Para Pemandu Lagu (PL) dari berbagai tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon telah mengikuti pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau...

AKB di Kabupaten Cirebon, Petugas Gabungan Berikan Himbauan dan Razia Masker

Cirebon,- Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Cirebon, TNI, dan Polri melakukan razia masker dan juga himbauan kepada transportasi umum serta pengguna...

Polisi Tetapkan 2 Orang Tersangka Kasus OTT Pegawai Disdukcapil Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi pada 24 Juni 2020 oleh pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cirebon, telah ditetapkan sebagai...

More Articles Like This