Sabtu, 14 Desember 2019

PT. Teja Berlian Cirebon Gelar Program In House Training Customer Fleet

Populer

Keluarga Anang Hermansyah Adopsi Anak Asal Indramayu, ini Sosoknya

Indramayu - Muhammad Saputra (Putra) anak yatim piatu pedagang cilok yang viral karena berjualan di sekolahnya di Tangerang Selatan...

Angka Cerai Tinggi, Kemenag Cirebon Dorong Sertifikasi Pernikahan

Cirebon - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon meminta masyarakat untuk menanggapi wacana kebijakan sertifikasi pernikahan bagi calon pengantin...

Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Cirebon Lanjut Hingga 2020

Cirebon,- Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon yang sudah berjalan sejak awal bulan Agustus 2019 sampai saat sudah masuk minggu...

Tahun Depan Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon, Ini Rutenya

Cirebon,- Sembilan Bus Rapid Transit (BRT) siap beroperasi tahun depan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Cirebon akan angkutan massal.Pj...

BMKG : Awal Musim Hujan Waspadai Angin Besar dan Sambaran Petir

Cirebon - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Jatiwangi mengimbau masyarakat di Wilayah Pantura Jawa Barat untuk...

Cirebon,- Teja Berlian Cirebon tak hanya fokus terhadap Sales, After Sales Service Dan Spare Part. Dalam mempertahankan bisnisnya kami memberikan pelayanan, produk serta kepercayaan customer. Kami memberikan bimbingan/In House Training terhadap Driver Customer Fleet yang telah bekerjasama selama ini, yang tentunya khusus berkepemilikan kendaraan Mitsubishi Fuso. Training driver kami berikan khususnya yang berkaitan tentang Perawatan Kendaraan harian serta keselamatan dalam berkendara.

Pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang telah bekerjasama dengan PT. Teja Berlian Cirebon, mengadakan Program IN HOUSE TRAINING CUSTOMER FLEET yang sudah dilaksanakan dua kali dalam setahun ini. Dan Allhamdulillah dengan adanya acara ini membuahkan hasil yang dihadiri oleh 20 peserta dari berbagai Perusahaan yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kami memberikan pemahaman Perawatan Kendaraan terhadap Customer salah satu peran penting guna untuk memaksimalkan perawatan kendaraan. Sehingga kualitas dan produk kendaraannya tetap optimal. Ujar Mulyaman selaku Service Manager.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama dengan dealer PT. Teja Berlian telah rutin menjalankan In House Training ini dengan bertujuan untuk menjalin hubungan baik dalam merawat kendaraannnya serta menjaga customer fleet atapun retail yang selama ini masih percaya terhadap produk MITSUBISHI FUSO dalam bisnisnya. Dengan memberikan wawasan pentingnya cara perawatan harian dan service rutin sesuai prosedur serta pengecekan sebelum kendaraan angkutan digunakan Guna menghindari terjadinya trouble di jalan saat beroperasional. Sehingga kami tekankan 3 hal penting dalam training diantaranya

  1. Daily Maintenance
Loading...

Harapan kami para driver bisa melakukan perawatan kendaraan di pagi hari untuk meningkatkan kemampuan kendaraan serta menjaga keamanan, Misalnya pengecekan Air Aki, Air Radiator, Jumlah kuantitas oli, kinerja lampu lampu serta sistem pengereman dengan hal tersebut agar kendaraan selalu siap saat di operasikan serta mendapatkan hasil yang efektif dan efesien

  1. Safety Driving

Tentunya selaku driver harus mempersiapkan diri dan mengenali lingkungan di sekitar sehingga tidak terjadi kecelakaan. Hindari Konfrontasi baik dengan pengemudi lain serta teman seperjalanan dengan itu pastinya akan menyebabkan kondisi mental yang tidak baik, bisa menyebabkan Bad Judgement sehingga bisa memicu kecelakaan.

  1. Econimic Driving

”Tentunya dengan kita menghemat bahan bakar adalah suatu hal yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Dengan cara mengatur Rpm, cara perpindahaan gigi yang sesuai dengan medan jalan serta sering nya melakukan perawatan rutin khususnya yang berkaitan dengan system bahan bakar tentunya tingkat konsumsi bahan bakar akan lebih efesien. ” kata Mulyaman, Service Manager PT Teja Berlian Cirebon.

”Tak hanya perihal perawatan kendaraan dengan semakin majunya teknologi ditunjang dengan betumbuhnya produk baru dan Type baru yang dikeluarkan MITSUBISHI FUSO dan lainnya tentunya kami selaku After Sales Service wajib memberikan informasi / pemahaman terkait Teknik / product Knowlage serta prosedur warranty kepada para Customer, Sehingga Customer / Driver dapat memahami teknologi pada kendaraan saat ini, dan kendaran tetap optimal” terang Mulyaman lagi

Memalui In House Training yang sudah kami lakukan kami berharap para driver customer fleet & Retail bisa memaksimalkan dan dapat melakukan apa yang kami jelaskan khususnya dalam perawatan kendaraan  serta mengemudi dengan baik dan berkendara dengan ekonomis. Kami segenap PT. Teja Berlian mengucapkan Terima Kasih kepada para peserta Training dan Fleet Customer yang sudah mengikuti acara In House Training, Semoga kedepannya Kami selaku dealer penyelenggara dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors bisa dapat mengulas kembali.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Group Kawan Lama Retail Akan Kembali Membuka Unit Di Kota Cirebon

Cirebon,- Group Kawan Lama Retail sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1...

Tiket Kereta Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Terjual 30 Persen

Cirebon,- Jelang Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, penjualan tiket kereta api sampai saat ini sudah terjual hingga 30 persen sejak tanggal 19...

Hari Kesetiakawanan Nasional, Metland Hotel Cirebon Gadeng PMI Gelar Donor Darah

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional, Metland Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon menggelar aksi donor darah, Jumat (13/12/2019). Kegiatan donor...

Berikan Kemudahan Kepada Calon Jamaah Umrah, Telkomsel Tawarkan Berbagai Paket dan Layanan Data di Telkomsel Umrah Fair 2019

Jakarta,- Telkomsel kembali memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah yang akan beribadah di tanah suci melalui berbagai paket dan layanan data internet Telkomsel.Para Jamaah...

Delapan Kali Berturut-turut, Mandiri Syariah Raih Penghargaan The Most Trusted Company

Jakarta,- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih kategori tertinggi “The Most Trusted Company” kategori bank syariah dalam Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award...

More Articles Like This