PT Prima Multi Usaha Indonesia Resmikan Gedung Baru

Cirebon, 02 Juni 2016,- PT. Prima Multi Usaha Indonesia meresmikan gedung baru sebagai Head Office dealer XL, di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (02/06/2016).

Direktur Utama PT Prima Multi Usaha Indonesia, Rudy Susanto Wijaya mengatakan, gedung baru dengan empat lantai dengan konsep baru, lebih luas, dan nyaman sehingga bisa memotivasi karyawan menjadi giat lagi dalam bekerja.

Yang membedakan dari gedung lama dengan gedung baru, pertama dari segi luasnya dengan fasilitas yang memadai seperti kantor-kantor yang lainnya ada ruang meeting, ruang training, customer serivice dan lift.

BACA YUK:  Gelar Clinical Symposium, RS Siloam Group Kembangkan Tindakan Minimal Invasif

“Saya ingin buat karyawan nyaman dengan gedung baru, karena aset yang pertama adalah karyawan. Dengan adanya tempat terbaik, ada kebanggaan untuk mereka dan bisa diajak maju bersama,” tambahnya.

PT Prima Multi Usaha Indonesia yang sudah bergerak dari tahun 1998 sebagai dealer XL terbesar di Indonesia, tiap tahun mendapat the best nasional yang tidak pernah putus.

“Semoga, dengan diresmikannya gedung baru ini kedepannya bisa memberikan sesuatu yang signifikan, terus maju dan sukses,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *