PT Pertamina EP Zona 7 Gelar Forum Komunikasi Penyedia Barang Jasa, Ini Isu yang Diangkat

Cirebon, – PT Pertamina EP Regional 2 Zona 7 menggelar forum komunikasi penyedia barang/jasa zona 7 tahun 2022 yang bertempat di Mess Apel Komplek Pertamina Jalan Patra Raya Klayan Kabupaten Cirebon, Kamis (17/11).

Hadir dalam kegiatan ini puluhan vendor (rekanan) PT Pertamina EP yang menjadi mitra kerja dalam Penyedia Barang/Jasa (PBJ), termasuk anggota dari Asosiasi Rekanan Nasional Minyak dan Gas (Asrena Migas).

Manager SCM Zona 7, Rifki Kurniawan menjelaskan jika kegiatan ini diikuti oleh vendor yang terdaftar dalam data internal pertamina melalui CIVD.

BACA YUK:  Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-21 Partai Demokrat Tingkat Kota Cirebon

“Kegiatan bertema better engagement for better collaboration sebagai sharing informasi, isu penting dan best practice antara PT Pertamina EP dengan penyedia barang atau jasa di lingkungan zona 7,” ujar Rifki.

Hadir juga dalam kegiatan ini VP SCM PT Pertamina EP Regional 2, Bongbongan Tampubolon yang memberikan sambutan terkait kondisi perusahaan plat merah saat ini di tengah isu harga minyak dunia.

“Ada 8 asset (PT Pertamina EP) yang kondisinya sangat mengkhawatirkan bahkan jika harga minyak dunia terus naik, tapi kita tidak bisa menutup karena terkait karyawan yang harus bekerja” ujar Ibong sapaan akrabnya di hadapan para vendor.

BACA YUK:  Menemukan Panduan Hidup Bersama Sounding Dawn

Ditambah Ibong, dengan kondisi seperti ini diharapkan adanya kerjasama yang lebib baik lagi dengan para vendor terutama mengenai komunikasi dalam masalah pekerjaan.

“Jadi kalo ada masalah lapornya ke internal pertamina, jangan ke pihak lain apalagi hingga ke pusat, karena nanti yang menyelesaikan ke kita juga,” tambah Ibong.

“Mohon untuk menjaga ini, karena ini merupakan lumbung pangan bagi kami dan para vendor lain,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini diakhiri dengan penandatangannya perjanjian atau komitmen bersama PT Pertamina EP dengan penyedia barang/jasa di lingkungan regional 2 zona 7.

BACA YUK:  It’s New Mee! MeeNUM Indonesia Hadirkan Konsep Baru Kekinian, Bangun Relevansi dengan Anak Muda

(ard)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *