PT KAI Siap Sambut Kontingen PON XIX

Bandung, 7 September 2016,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XV 2016 Jawa Barat, yang menggunakan angkutan kereta api menuju Kota Bandung.

Direktur PT KAI, Edi Sukmoro sudah menyiapkan rangkaian kereta yang akan digunakan oleh para kontingen PON XIX menuju tempat pelaksanaan PON.

“Kita telah siapkan rangkaian kereta, jumlahnya tentunya disesuaikan dengan yang dibutuhkan oleh para kontingan,” ucapnya.

Menurut Edi, selain persiapan rangkaian kereta, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai kebutuhan kontingen setibanya di stasiun tujuan, seperti halnya Stasiun Bandung.

BACA YUK:  Dukung Program Pemerintah, Daop 3 Cirebon Tanam 300 Pohon

“Kita mulai melakukan penataan di kawasan Stasiun Bandung, mulai dari area parkir hingga ruangan bagi kontingen,” katanya.

Sementara itu, Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Franoto Wibowo mengatakan, ada sejumlah kontingen dari sejumlah provinsi yang dipastikan akan menggunakan kereta menuju Kota Bandung.

“Hingga saat ini kontingen yang dipastikan akan menggunakan kereta menuju Bandung yaitu dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Nanggroe Aceh Darusalam, Bengkulu, dan Sulawesi Tengah,” ucap Franoto, kepada aboutcirebon, Rabu (7/9/2016). (AC250)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *