PT Indocement Gelar Kegiatan Silahturahmi Dengan Seluruh Karyawan, Warga Sekitar, Anak Yatim dan Orang Tidak Mampu

Cirebon, 10 Juli 2015,- Bulan Ramadhan tahun 2015 menjadi sebuah berkah karena PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk Palimanan Kabupaten Cirebon menggelar serangkaian kegiatan sosial dengan melibatkan seluruh karyawan, masyarakat sekitar dan sejumlah orang jompo dan anak yatim pada rabu (08/07/2015).

 

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dan merupahkan bagian dari kegiatan Ramadhan yang ada di Perusahan. Kepada sejumlah media Budiono Hendranata General Menagar Operation ITP Palimanan mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai sarana berinteraksi dan sekaligus meningkatkan tali silahturahim antara perusahaan dan masyarakat sekitar yang di wakili oleh tim CSR bersama perwakilan karyawan indocement. 

BACA YUK:  Generasi Milenial Tetap Lestarikan Pertunjukan Wayang Kulit

 

Pihaknya kini telah melakukan peresmian penguatan kemandirian masyarakat, dalam mengelolah sumber daya air melalui pembangunan weter treatment plant Embung Telar Gaga, Desa Cikeusal, perluasan pond Mata Air Cisonggom Desa Palimanan Barat dan Budidaya ikan Koi di mata air Mandala.

 

“Apa yang kami lakukan ini, bertujuan meningkatkan daya dukung lahan menjadi area konservasi air, membantu ketersediaan air bersih bagi warga, memamfaatkan air limpasan untuk program pemperdayaan masyarakat, melalui budidaya ikan Koi ” Ucap Budiono.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 04 Oktober 2022

 

Hal penting di sini adalah penganekaragamaan energy crops, untuk mengurangi pemakaian bahan bakar fosil sekaligus sebagai penghijauan di area tambang. Kegiatan lainnya yang sudah dilakukan, yakni peresmian SHELTER (Indocement Safety occupational Heatlth Environment Learning Center) untuk mewujudkan safe work Healthy life Environment friendly, dengan tujuan membudayakan, Keselamatan dan kesehataan kerja serta lingkungan (K3L). Selain itu juga Untuk kegiatan mengisi bulan Suci Ramadhan, kita menggelar perlombaan nasi tumpeng desa dan doa bersama masyarakat dan Bazaar Ramadhan. (AC-112)

BACA YUK:  Banjir di Kota Cirebon, Wali Kota Minta Maaf dan Akan Lakukan Perbaikan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *