Prospek Cabang Olahraga Beladiri Muay Thai di Kota Cirebon Menjanjikan

Cirebon, 8 Januari 2014,- Perkembangan olahraga beladiri asal Thailand yakni Muay Thai di Indonesia salah satunya di Kota Cirebon cukup menjanjikan. Meski terbilang cabang olahraga yang baru terbentuk akan tetapi geliat perkembangannya cukup signifikan dengan banyak bermunculan atlet dan peminat dari cabang olahraga Muay Thai.

Kepada About Cirebon Ketua Umum Cabang Olahraga Muay Thai Kota Cirebon Rafo Fender Latupeirissa pada Rabu (08/01/2014) mengatakan bahwa tidak mudah untuk membawa cabang olahraga baru ke Kota Cirebon seperti halnya Muay Thai. Butuh satu perjuangan keras untuk bisa memasyarakatkan olahraga beladiri khas negeri gajah putih di Kota Udang ini.

BACA YUK:  Hari Kelima Pelaksanaan Porprov Jawa Barat 2022, Kontingen Kota Cirebon Raih 6 Emas, 13 Perak dan 12 Perunggu

Namun demikian tandas Rafo melihat geliat yang ada prospeknya pun dinilai cukup menjanjikan untuk menjadi sebuah cabang olahraga beladiri baik untuk prestasi maupun lainnya.

Lebih lanjut Rafo yang juga petinju senior Kota Cirebon ini berharap dukungan dari berbagai pihak untuk mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat luas untuk lebih menunjang dalam perkembang olahraga Muay Thai tersebut. ( AC 112 )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *