Prosche Club Indonesia Kunjungi Cirebon

Cirebon, 20 Agustus 2016,- Cirebon kini sudah menjadi tujuan para komunitas mobil super car. Terlihat sudah banyak sekali mobil-mobil mewah berkunjung ke Cirebon seperti, Ferarri dan Lamborgini. Kini giliran Porsche Club Indonesia (PCI) dari Jakarta berkunjung ke Keraton Kacirebonan, Sabtu (20/08/2016).

Ali Setiawan, selaku President Porsche Cluk Indonesia mengatakan, ada 25 mobil yang ikut serta dalam touring & charity ke Keraton Kacirebonan, dan ini merupakan salah satu kegiatan tahun dari PCI untuk ridding keluar kota Jakarta.

BACA YUK:  Vimela Produk Skincare Resmi Diluncurkan, ini Keunggulannya

Dipilihnya Cirebon untuk touring & charity bagi klub mobil super car, karena PCI belum pernah secara klub ke Cirebon dan ingin mencoba insfraktruktur baru Tol Cipali.

Karena PCI klub resmi yang terdaftar di Jerman, ingin menujukkan bahwa budaya Indonesia ke kancah Internasional, dan PCI ingin membagikan dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada teman-teman klub Porche di seluruh dunia.

“Ini merupakan kenangan buat PCI berkujung ke Cirebon yang begitu disambut dengan hangat oleh Keraton Kacirebonan,” ujarnya.

Selain menikmati sajian kuliner khas Cirebon seperti, tahu gejrot, nasi jamblang dan empal gentong, PCI disuguhkan juga dengan penampilan-penapilan tradisional seperti Sintren dan PCI memberikan santunan kepada Yayasan Insan Kamil.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 5 Juni 2022

Selain itu, Sultan Kacirebonan, P. Abdul Gani Natadiningrat, SE mengatakan, kami sangat berbahagia dan mengapresiasi atas kehadiran Porsche Club Indonesia ke Keraton Kacirebonan.

Dengan kehadiran PCI ke Cirebon, Budaya Cirebon bisa terangkat lagi destinasi wisatanya yang begitu banyak.

“Kunjungan PCI ke Cirebon sangat patut dipuji, karena dengan berkunjung berarti ramah budaya,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.