Promo New Year Deals, Ada Diskon Tiket KA Ranggajati Relasi Cirebon – Jember

Cirebon,- Untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2574 dan meningkatkan pelayanan, PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menghadirkan promo tiket kereta api untuk pelanggan. Dengan mengusung tema “New Year Deals” promo ini berlaku untuk pembelian tiket KA Ranggajati Relasi Cirebon-Jember melalui aplikasi KAI Access

Promo tersebut bisa mulai dipesan dari tanggal 20 sampai 31 Januari 2023. Tiket tersebut bisa digunakan untuk keberangkatan dari tanggal 21 Januari sampai dengan 7 Februari 2023.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi mengatakan promo New Year Deals ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574. Promo tiket kereta api ini diberikan untuk KA Ranggajati kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

BACA YUK:  Masa Angkutan Nataru 2022/2023, Ada Satu KA Tambahan Argo Cheribon

“Pada promo New Year Deals tersebut, KAI menjual tiket promo kelas Eksekutif hanya Rp200.000, kelas Bisnis hanya Rp150.000, dan Ekonomi hanya Rp100.000. Segera dapatkan tiket promo tersebut melalui KAI Access karena kuota tiket promo yang disediakan terbatas,” ujar Ayep, Kamis (19/1/2023).

Selain Tiket KA Ranggajati, kata Ayep, terdapat 27 Kereta Api yang melewati wilayah Daerah Operasi 3 Cirebon tersedia dalam promo New Year Deal yang bisa dilihat melalui aplikasi KAI Access. PT KAI Daop 3 Cirebon juga, tambah Ayep, akan menghadirkan kejutan Imlek 2574 KONGZILI di hari Minggu, 22 Januari 2023.

BACA YUK:  Bratha House, Hunian Estetik dan Modern Pilihan Kaum Milenial

“Kami akan memberikan merchandise menarik dan angpao, khusus penumpang KA Argo Cheribon dengan syarat dan ketetentuan yang sudah mendapatkan Notifikasi WhatsApp. Sedangkan untuk penumpang KA lainnya dengan cara mendownload dan registrasi KAI Access di pojok KAI Access Stasiun Cirebon,” katanya.

Ayep mengajak masyarakat untuk segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Karena, kata Ayep, selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

BACA YUK:  Terus Meningkat, Kini Mall UKM di Kota Cirebon Miliki 217 Produk

Selain itu, aplikasi tersebut, bisa juga untuk pembayaran melalui fitur KAIPay yang dapat memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi para pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access. KAIPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant melalui QRIS.

“Semoga dengan hadirnya promo New Year Deals akan membuat KAI Access akan semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik.” tutup Ayep. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *