Promo Hari Pelanggan Nasional, Mee Time Diserbu Pelanggan

Cirebon,- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, 4 September 2018, Mee Time Cirebon mengadakan promo harga makan dan minum Rp15 ribu.

Program ini disambut baik, bahkan siang hari suasana Mee Time membludak.

Diungkapkan oleh Supervisor Mee Time Cirebon, Yuliharto, program ini berlangsung khusus hari ini saja. Kebanyakan pelanggan rata-rata adalah pekerja kantoran yang makan dan minum saat jam istirahat.

“Sebenarnya dari awal buka jam 10 pagi sudah ada pelanggan yang mulai berdatangan, tapi pas jam makan siang, hampir semua meja penuh di dalam maupun di luar,” jelasnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pemerintahan Baru Patut Wujudkan Harapan Besar Kaum Marginal

Bagaimana tidak? Harga Iga Bakar atau aneka masakan ayam ditambah semua jenis minuman apa saja hanya dibanderol Rp15 ribu. Jelas sangat murah meriah, dan bisa membuat perut kenyang dengan makanan ala mee time yang lezat.

Sore hari, pihaknya pun close order sampai pukul 18.00 WIB. Mee Time ingin memaksimalkan pelayanan di malam hari, yang rata-rata pelajar atau karyawan pulang kerja bisa menikmati promo tersebut.

Program ini berlaku untuk pembelian dalam satu struk, dan berlaku juga untuk aneka menu cemilan atau dessert. Pelanggan bisa menikmati promo ini untuk makan di tempat, dan tidak berlaku untuk take away.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Peringati Hari Otonomi Daerah Tahun 2024

Diantara banyaknya menu, pilihan favorit diakuinya yakni iga bakar, nasi goreng empal gentong, dan nasi goreng kambing. Sedangkan minuman favoritnya yaitu thai tea, greentea, dan aneka kopi.

“Sejak pagi saja sudah hampir 100 transaksi, dan satu transaksi biasanya pelanggan ada yang beli beberapa menu tambahan lainnya,” jelasnya.

Dia memprediksi bahwa di malam hari pelanggan akan lebih membludak. Sehingga pihaknya mengantisipasi dengan menyiapkan bahan makanan dan tenaga karyawan agar siap melayani pengunjung. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *