Promo “Early Holiday Sale” Tawarkan Potongan Harga Tiket Kereta Api Hingga 20 Persen

Cirebon, 14 November 2016,- Selain mengoperasikan KA tambahan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi massal menjeleng liburan akhir tahun, PT KAI juga memberikan tarif promo kepada pelanggannya yang hendak melakukan perjalanan liburan lebih awal.

Program promo “Early Holiday Sale” menawarkan potongan harga sampai dengan 20% untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah di wilayah Pulau Jawa dan Sumatera yang berlaku untuk keberangkatan kereta api tiap hari Selasa dan Rabu pada periode 15 November hingga 7 Desember 2016.

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, Sebanyak ±25.000 tiket disiapkan untuk program promo ini. Tiket promo “Early Holiday Sale” dapat dipesan di Contact Center KAI 121, mobile application, internet reservation, dan channel eksternal resmi penjualan tiket kereta api mulai tanggal 15 November 2016.

Promo tersebut dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut, Pelayanan penjualan tarif promo dilayani selama tempat duduk masih tersedia, Berlaku untuk subclass x, y, z, Promo berlaku untuk 1x keberangkatan, Tidak dapat digabung dengan reduksi / diskon lainnya, Penjualan tiket promo ini tidak dilayani di loket stasiun.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Dukung Profesi Keperawatan Diberikan Upah Layak

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Anak Universal yang telah ditetapkan oleh UNICEF setiap tanggal 20 November, PT KAI akan membagikan boneka maskot “Si Loko” di beberapa kereta api komersial jarak jauh dan menengah kepada anak-anak berusia 3 tahun ke bawah selama bulan November.

“Program ini juga dimaksudkan sebagai ajang sosialisasi PT KAI untuk mengenalkan Si Loko sebagai maskot PT KAI kepada masyarakat, khususnya anak-anak,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.