Kamis, 9 April 2020

Program Sapa Pelanggan, PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Bunga dan Coklat Kepada Penumpang

Populer

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan...

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan...

Mulai Besok, Sholat Jumat di Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid di Kota Cirebon Sementara Ditiadakan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan...

Inilah Cerita Pekerja Harian yang Terdampak Covid-19

Cirebon,- Yayasan Cirebon Rerewang kembali melakukan pembagian kebutuhan pangan bagi pekerja harian yang terdampak adanya virus Corona atau Covid-19,...

Mandiri Syariah Gelar Doa Bersama Pegawai Seluruh Indonesia Secara Online

Jakarta,- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar doa bersama untuk Indonesia yang diikuti oleh jajaran Direksi, Senior Executive...

Cirebon,- Sebagai wujud terima kasih, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyapa pelanggan setia dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan bunga dan coklat, Jumat (14/2/2020).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kami kepada pelanggan setia atas kecintaannya melestarikan transportasi massal kereta api dalam mobilisasi kesehariannya.

“Ini wujud terima kasih kami. Hari ini kami berikan berupa bunga, coklat dan balon kepada para penumpang kereta api,” ujar Tamsil usai kegiatan.

Loading...

Lanjut Tamsil, dalam kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access.

“Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, sekarang pengguna KA bisa merencanakan berpergian dan membeli tiket bisa jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access di smartphone,” ungkapnya.

PT KAI, kata Tamsil, akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA.

Dalam kegiatan sapa pelanggan, para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon.

Kegiatan tersebut diberikan kepada penumpang yang sedang menunggu keberangkatan di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Grage Group Serahkan Bantuan Sarana Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Unit Usaha

Cirebon,- Grage Group menyerahkan bantuan sarana sosialisasi protokol pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 untuk masyarakat yang berada di...

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Cirebon Rerewang Sediakan Wastafel Umum

Cirebon,- Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Yayasan Cirebon Rerewang kembali menyediakan wastafel atau tempat cuci tangan umum.Penyediaan tempat cuci tangan...

Pertamina dan Hiswana Migas DPC Cirebon Serahkan Donasi Untuk Tenaga Medis dan Pekerja Harian

Cirebon,- Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon bersama PT Pertamina (Persero) Sales Area Cirebon peduli penanggulangan virus Corona atau...

Jemput Bola, Astra Daihatsu Cirebon Hadirkan Layanan Service di Rumah Melalui Aplikasi

Cirebon,- Astra Daihatsu Cirebon terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan pelayanan service ke rumah melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile (ADM).Hal tersebut dilakukan...

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan karyawan Ramayana Cirebon Mall terpaksa...

More Articles Like This