Senin, 28 September 2020

Program Sapa Pelanggan, PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Bunga dan Coklat Kepada Penumpang

Populer

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat...

Cirebon,- Sebagai wujud terima kasih, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyapa pelanggan setia dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan bunga dan coklat, Jumat (14/2/2020).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kami kepada pelanggan setia atas kecintaannya melestarikan transportasi massal kereta api dalam mobilisasi kesehariannya.

“Ini wujud terima kasih kami. Hari ini kami berikan berupa bunga, coklat dan balon kepada para penumpang kereta api,” ujar Tamsil usai kegiatan.

Loading...
BACA YUK:  Komisi VII DPR RI Apresiasi Pembangunan PLTU 2 Cirebon Power

Lanjut Tamsil, dalam kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access.

“Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, sekarang pengguna KA bisa merencanakan berpergian dan membeli tiket bisa jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access di smartphone,” ungkapnya.

PT KAI, kata Tamsil, akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA.

Dalam kegiatan sapa pelanggan, para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon.

Kegiatan tersebut diberikan kepada penumpang yang sedang menunggu keberangkatan di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

BACA YUK:  Lakukan Isolasi Mandiri, Kondisi Sekda Kota Cirebon Semakin Membaik
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat No. 144 Kota Cirebon menghadirkan...

Kemenpar Terapkan Program “BISA” di Makam Sunan Gunung Jati

Cirebon,- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggalakkan program BISA (Bersih, Indah, Sehat dan Aman) di sejumlah tempat tujuan wisata di Indonesia.Untuk Kabupaten Cirebon, Makam...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This