Program Sapa Pelanggan, PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Bunga dan Coklat Kepada Penumpang

Cirebon,- Sebagai wujud terima kasih, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyapa pelanggan setia dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan bunga dan coklat, Jumat (14/2/2020).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kami kepada pelanggan setia atas kecintaannya melestarikan transportasi massal kereta api dalam mobilisasi kesehariannya.

“Ini wujud terima kasih kami. Hari ini kami berikan berupa bunga, coklat dan balon kepada para penumpang kereta api,” ujar Tamsil usai kegiatan.

BACA YUK:  Mulai Hari Ini, Tiket Kereta Api Angkutan Lebaran 2024 Mulai Bisa Dipesan

Lanjut Tamsil, dalam kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access.

“Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, sekarang pengguna KA bisa merencanakan berpergian dan membeli tiket bisa jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access di smartphone,” ungkapnya.

PT KAI, kata Tamsil, akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA.

Dalam kegiatan sapa pelanggan, para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon.

BACA YUK:  Turunkan Kemiskinan, Bappenas Sosialisasi Aplikasi Sepakat di Lingkungan Pemda Kota Cirebon

Kegiatan tersebut diberikan kepada penumpang yang sedang menunggu keberangkatan di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *