Senin, 24 Februari 2020

Program Sapa Pelanggan, PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Bunga dan Coklat Kepada Penumpang

Populer

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Bulan Februari Aston Cirebon Hotel Hadirkan Promo ‘Keribo’

Cirebon,- Bulan Februari 2020, Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan program promosi terbaru yakni “Keribo”.Tapi tunggu dulu,...

AKBP Syamsul Huda Resmi Jabat Kapolres Cirebon Kota Gantikan AKBP Roland Ronaldy

Cirebon,- Jabatan Kapolres Cirebon Kota resmi berganti, dari pejabat sebelumnya AKBP Roland Ronaldy digantikan dengan AKBP Syamsul Huda.Upacara serah...

Cirebon,- Sebagai wujud terima kasih, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyapa pelanggan setia dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa kereta api dengan membagikan bunga dan coklat, Jumat (14/2/2020).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kami kepada pelanggan setia atas kecintaannya melestarikan transportasi massal kereta api dalam mobilisasi kesehariannya.

“Ini wujud terima kasih kami. Hari ini kami berikan berupa bunga, coklat dan balon kepada para penumpang kereta api,” ujar Tamsil usai kegiatan.

Loading...

Lanjut Tamsil, dalam kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih menyosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access.

“Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, sekarang pengguna KA bisa merencanakan berpergian dan membeli tiket bisa jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access di smartphone,” ungkapnya.

PT KAI, kata Tamsil, akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA.

Dalam kegiatan sapa pelanggan, para Frontliner Daop 3 Cirebon juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan cokelat dan bunga kepada penumpang setia KA Argo Cheribon.

Kegiatan tersebut diberikan kepada penumpang yang sedang menunggu keberangkatan di stasiun maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari...

Pertumbuhan Pasar Modal di Kota Cirebon Cukup Prospektif

Cirebon,- Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat, Reza Sadat Shahmeini mengatakan bahwa potensi pertumbuhan jumlah investor pasar modal di Kota Cirebon cukup...

Sempat Vakum, Sanggar Kentjana Kembali Menggelar Canon SK Marathon di Cirebon

Cirebon,- Sanggar Kentjana (SK) bekerja sama dengan Canon kembali menggelar Lomba Foto untuk kategori pelajar (SMP & SMA) dan mahasiswa di Grage City Mall,...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir ke rumah. Selama ini, warga...

HIPMI Kota Cirebon Gelar Edukasi Pasar Modal Bersama Bursa Efek Indonesia

Cirebon,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cirebon menggelar acara Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal BMC HIPMI Kota Cirebon, Sabtu...

More Articles Like This