Program Ngopi Bareng Polisi Polres Cirebon Kota Disambut Antusias Warga

Cirebon, 13 Mei 2017,- Ngopi Bareng Polisi Polres Cirebon Kota yang diselenggarakan setiap Jumat malam Sabtu, kali ini diselenggarakan di Baperkam RW 03 Pamitran Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (12/05/2017).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M. mengatakan, kegiatan hari ini sangat luar biasa, ini adalah Ngopi Bareng Polisi Polres Cirebon Kota edisi yang ke-9 dan warga sangat antusias sekali untuk menyampaikan beberapa saran, kritikan, terkait pelayanan lalu lintas.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh masyarakat bahwa, ada di kesehatan tidak menggunakan sistem antrian. Tentunya kita akan rubah semua pelayanan di kepolisian harus menggunakan sistem antiran. Nanti jangan sampai orang-orang yang sudah antri diawal, tapi karena tidak kenal sama petugasnya mundur kebelakang.

BACA YUK:  Nantikan! Begawan Hotel by Signata, Luxury & Eco-Friendly Hotel di Tengah Kota Palembang

Kemudian, kata dia, ada yang menyampaikan di daerah Kesunean ada obat-obatan dan Alhamdulillah ternyata Kasat Narkoba menginformasikan bahwa sudah ditangkap oleh petugas.

“Artinya, banyak kejadian-kejadian atau perkara yang diungkap oleh Polres Cirebon Kota dari warga yang melaksanakan Ngopi Bareng Polisi dengan saya menyebar telpon  sangat bermanfaat,” ujarnya.

Lanjut dia, setiap pertemuan program unggulan Ngopi Bareng Polisi ini, diakhir acara saya selalu memberikan nomer telpon saya, hal ini merupakan salah satu cara bagi seorang Kapolres berkomunikasi langsung, agar masyarakat mudah menghubungi Kapolres langsung.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

“Setiap mendapatkan pesan, Kapolres akan langsung meneruskan kepada yang berkompeten, contohnya ketika ada kejadian di Polsek Utara Barat maka akan diteruskan kepada Kapolseknya dan akan diberi target waktu,” paparnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini, yang menghubung banyak sekali yang masuk setelah disebarluaskan nomer telpon saya, rata-rata kalau mereka butuh baru mengirim pesan kepada saya.

“Ini menjadi suatu yang positif dan saya tidak akan segan-segan memberikan nomer telpon saya, jadi bagi yang ingin menguhubungi boleh simpan nomer telpon saya di nomer 087775561998,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pandemi Covid-19 Mereda, Pemda Kota Cirebon Yakin IKM dan UMKM Menggeliat
(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.