Program Cirebon Kudu Tertib, Ingin Jadikan Tertib Lalu Lintas Sebagai Life Style

0
64
Tim About Cirebon membagikan reward kepada pengendara yang tertib.

Cirebon,- Setelah sukses membuat program “AboutCirebon Talk”, kini About Cirebon kembali menggagas program “Cirebon Kudu Tertib”.

Program Cirebon Kudu Tertib pertama kali berlangsung di perempatan lampu merah Gunung Sari, Jumat (11/1/2019).

Aston Hotel

Dalam program ini, pengendara sepeda motor yang berhenti saat lampu merah dengan tertib di belakang garis putih, maka tim About Cirebon memberikan reward kepada pengendara.

Founder About Cirebon, Agus Gineer mengatakan dengan adanya program ini, supaya pengendara terbiasa dengan tertib.

1. Diberi Voucher Makan dan Sticker

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Saat lampu merah, pengendara sepeda motor yang berhenti tepat di belakang garis putih, tim About Cirebon langsung menghampiri pengendara tersebut.

Tim About Cirebon memberikan vocher kepada pengendara yang tertib

Saat dihampiri oleh tim, kata Agus, pengendara langsung diberi selamat karena sudah tertib berlalu lintas dan langsung diberi voucher makan dan ditempeli sticker dengan tulisan “Saya Tertib Berlalu Lintas”.

“Voucher yang diberikan kepada pengendara yang tertib yaitu voucher makan di Urban Chicken untuk hari ini. Lain waktu beda lagi,” ujar Agus.

2. Jadikan Tertib sebagai Life Style

Sesuai dengan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon yang baru, bahwasanya Kota Cirebon harus bersih, hijau, dan tertib.

Tim About Cirebon memberikan vocher kepada pengendara yang tertib

Menurut Agus, inilah salah satu bentuk kepedulian dari About Cirebon untuk menciptakan kota Cirebon yang kita cintai ini menjadi tertib.

“Sehingga, pengendara sepeda motor agar terbiasa dan menjadikan tertib berlalu lintas sebagai life style dalam kesehariannya,” ungkap Agus. (AC212)