Kamis, 4 Maret 2021

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Populer

Kapal Legendaris KRI Dewaruci Singgah di Pelabuhan Cirebon

Cirebon,- Kapal legendaris KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Muara Jati Cirebon, sejak Minggu (28/02/2021). Kedatangan kapal tersebut dalam rangka...

Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Gerombolan Bermotor

Cirebon,- Video aksi gerombolan bermotor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terekam...

Sukageuri View Cocok Jadi Destinasi untuk Berakhir Pekan⁣

Kuningan,- Sejak diresmikan Januari 2017, Sukageuri View menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kuningan. Dengan suguhan panorama alam...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Rencananya Pesisir Kesenden Akan Dibangun Objek Wisata

Cirebon,- Lahan seluas sekitar 15 hektar milik Pemerintah Kota Cirebon di Pesisir Kesenden, Kota Cirebon rencananya akan disulap menjadi...

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para reseller yang mencapai target penjualan tertinggi selama tahun 2020, Minggu (17/1/2021) malam.

Bertempat di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, acara tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

KF Skin Cosmetics merupakan brand kosmetik yang menghebohkan para pecinta skincare dan mencintai perawatan kulit yang aman BPOM dengan hasil yang relatif cepat, khususnya para wanita Indonesia.

Loading...

KF skin Cosmetics berkembang sangat cepat dan pesat hanya dengan hitungan beberapa tahun saja dibandingkan brand-brand kosmetik BPOM lain yang sudah lama.

Visi dan misi dari KF skin Cosmetics sendiri bukan hanya untuk menjadikan cantik wanita indonesia tapi juga untuk merawat wajah dan kulit.

BACA YUK:  Kenalkan Peluang Investasi di Perdagangan Berjangka Komoditi, EWF Cirebon Gelar Edukasi

KF skin Cosmetics berkomitmen menjadi brand kosmetik Indonesia yang bisa mengangkat derajat seseorang dan membuka lapangan kerja untuk para wanita yang ingin mandiri dengan cara berjualan yang elegant, jujur, dan siap bersaing.

Trie Hapsah, selaku Distribusi KF Skin TR Team wilayah Jawa Barat mengatakan acara Awarding Night ini merupakan bentuk apresiasi kepada reseller yang telah mencapai target selama tahun 2020.

“Intinya malam ini adalah malam apresiasi untuk member yang telah mecapai target penjualan,” ujar Trie saat ditemui About Cirebon di sela-sela kegiatan.

KF skin Cosmetics yang sudah berjalan tiga tahun ini memiliki deretan kualitas produk kecantikan yang tak kalah dengan merek internasional. Walaupun baru berjalan tiga tahun, produk-produk skincare ini sudah banyak diterima oleh masyarakat.

Adapun hadiah yang diberikan TR Team Jawa Barat kepada para Reseller di Awarding Night ini yakni 1 unit Mobil Xpander, 2 unit Mobil Honda Brio, 3 unit Motor Vespa, 6 unit Motor Scoopy, 6 unit motor Honda beat, 6 unit Logam Mulia, dan 10 unit Smartphone.

BACA YUK:  Kenalkan Peluang Investasi di Perdagangan Berjangka Komoditi, EWF Cirebon Gelar Edukasi

“Penghargaan yang diberikan kepada para reseller ini berdasarkan urutan jumlah penjualan selama satu tahun,” ungkapnya.

Untuk yang berminat menjadi reseller KF Skin Care, Trie menjelaskan bahwa hanya minimal pembelian tiga paket sudah mendapatkan harga grosir. Bahkan, member baru akan diberikan pelatihan cara berjualan yang baik.

“Untuk awal hanya tiga paket saja, karena saya yakin setelah diberikan ilmu marketing orderan akan lebih banyak. Kita akan bimbing tentunya,” katanya.

KF skin Cosmetics menciptakan lapangan pekerjaan sekaligus mencetak para wanita Indonesia untuk mandiri secara financial dan menciptakan kesejahteraan, ini adalah wujud komitment KF skin Cosmetic terhadap para resellernya.

KF skin Cosmetics didirikan oleh seorang perempuan asal Surabaya bernama Cindy yang lebih akrab dipanggil Miss Cindy, berawal dari bisnis kecil kemudian berkembang menjadi besar berkat ketangguhan, keuletan, dan rasa optimis yang tinggi.

BACA YUK:  Dari Hobi Foto Makanan, Buka Jasa Food Photography⁣ ⁣

Menurut Miss Cindy, dalam masa pandemi ini KF skin Cosmetics membuktikan sebagai perusahaan yang kokoh yang tidak terimbas pandemi sehingga bisa terus berkonstribusi terhadap perempuan Indonesia.

“Selama pandemi, penjualan produk KF skin Cosmetics tidak berpengaruh, malahan makin bertambah,” ujar Miss Cindy kepada About Cirebon.

Miss Cindy menjelaskan bahwa KF skin Cosmetics yang sudah berjalan tiga tahun ini memiliki lebih dari 2.000 member mulai dari Aceh, Medan, sampai ke Irian Jaya.

“Selama tiga tahun ini KF skin Cosmetics sudah membuka klinik dan membuka pabrik sendiri,” paparnya.

Miss Cindy menargetkan di tahun 2021 ini agen atau member KF Skin Cosmetics bisa merata di seluruh Indonesia.

“Kalau di luar negeri kita sudah ada di Taiwan dan Hongkong. Kita akan lebarkan saya di nasional dan baru merambah ke luar negeri,” pungkasnya. (AC212/ADV)

BACA YUK:  Dari Hobi Foto Makanan, Buka Jasa Food Photography⁣ ⁣
Loading...
- Advertisement -

Latest News

Hari Ketiga, 899 Personel Polresta Cirebon Sudah Divaksinasi Covid-19

Cirebon,- Ratusan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran telah menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kepada para personel tersebut dilaksanakan...

Selama Februari 2021, Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Ungkap 13 Kasus

Cirebon,- Selama bulan Februari 2021, Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap 13 kasus dengan 16 tersangka dan tersangka yang diamankan terdiri dari laki-laki...

Hindari Motor, Truk Gabah Tabrak Tiga Rumah di Kapetakan

Cirebon,- Truk pengangkut gabah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cirebon - Indramayu, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/3/2021) pagi. Kecelakaan...

Berawal Jadi Dropshipper Hingga Buka Toko Sendiri

Indramayu,- Sering posting jualan aneka pakaian anak di facebook, tak ayal membuat Yu'la Musyarofah diburu pembeli. Wanita yang memiliki 2 orang anak tersebut mengawali...

Kembali Geliatkan UMKM dan Pariwisata, Bank Indonesia Gelar KKI 2021

Cirebon,- Bank Indonesia mempersembahkan Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata #DiIndonesiaAja. Secara nasional,...

More Articles Like This