Pria Cirebon yang Dituduh Bjorka Minta Perlindungan di Polres Cirebon Kota

Cirebon,- Pemuda asal Cirebon Muhammad Said Fikriansyah yang dituduh melakukan aksi peretasan (hacker) sebagai akun Bjorka, meminta perlindungan kepada Polres Cirebon Kota. Namun, pihak Polres Cirebon Kota telah melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada yang bersangkutan.

“Sejak kemarin kami telah melakukan pendalaman dan penyelidikan kepada yang bersangkutan. Bahkan kami telah berkoordinasi dengan Subdit Siber Polda Jawa Barat,” ujar Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera, SIK< MH saat ditemui About Cirebon, Kamis (15/9/2022).

Dari hasil pendalaman dan penyelidikan, menurut Perida, sampai saat ini belum menemukan fakta-fakta yang berkaitan kepada yang bersangkutan. Terkait laporan, pihaknya juga belum menerima.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 19 - 24 September 2022

Baca Yuk : Pemuda Asal Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka Angkat Bicara

“Cuma kemarin dia meminta perlindungan hukum kepada kita. Mungkin yang bersangkutan merasa ketakutan atau bagaimana dan kami masih menunggu kedatangannya ke Polres Cirebon Kota,” kata Perida.

Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Subdit Siber Polda Jawa Barat untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan. Karena, untuk sementara ini belum ditemukan fakta-fakta mengarah kepada yang bersangkutan.

“Nanti kita dalami lagi, tapi untuk saat ini sementara belum ada. Kemarin kami sudah mendatangi yang bersangkutan dan dari pengakuannya tidak melakukan hal itu,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Sebar Seribu Paket Sembako untuk Para Supir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *