Prajurit Korem 063/SGJ Menerima Vaksin Hepatitis

Cirebon, 5 Mei 2017,- Usai apel pagi Prajurit Korem 063/SGJ menerima Vaksin Hepatitis tahap 3 yang diberikan oleh Denkesyah 3.4.3 Cirebon yang dilaksanakan di Poskes Korem 063/SGJ, Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Jum’at 05/05/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Ter Rem 063/SGJ Letkol Kav Agung Nur Cahyono S.I.P.,M.Tr (Han) menyampaikan, prajurit harus memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang prima agar dapat menjalankan tugas sehari-hari.

Lanjut dia, untuk mendapatkan kondisi prima setiap pribadi harus dapat mengatur pola hidup sehat, seperti waktu makan, waktu tidur, waktu olahraga serta memilih makanan yang baik untuk kesehatan. Manfaatkan fasilitas yang ada untuk mengetahui kondisi kesehatan kita dengan memeriksakan kesehatan ketika ada gangguan terhadap kesehatan kita.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller's Choice 2022 dari TripAdvisor

Selain itu, Pasiminkes Denkesyah, Lettu Cpm Imon Adven menambahkan, pemberian Vaksin Hepatitis yang diberikan kepada prajurit Korem 063/SGJ merupakan vaksin tahap 3, sebelumnya tahap 1 diberikan pada bulan Februari dan tahap 2 pada bulan Maret 2017 yang lalu, vaksin tidak diberikan kepada seluruh prajurit dikarenakan alokasi vaksin terbatas.

“Vaksin tahap 3 diberikan secara bertahap dan berkesinambungan kepada prajurit yang mengikuti pada tahap 1 dan tahap 2, dengan harapan prajurit yang menerima Vaksin Hepatitis selama 3 kali dengan periode yang telah ditentukan akan terhindar dari penyakit Hepatitis seumur hidupnya,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya
(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.