PPK Tengah Tani Ramaikan Sosialisasi Pilkada 2018 dengan Parade Marching Band

0
44
PPK Tengah Tani dan Gema Free MA Spsialisasi Pilkada 2018

Cirebon,- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon menggelar sosialisasi pemilihan kepala daerah dengan cara yang unik. Pihaknya bekerja sama dengan Gema Free MA Islamic Center Kabupaten Cirebon untuk melakukan parade di kecamatan tersebut.

Perwakilan Marching Band Gema Free MA, Toharudin mengatakan pihaknya menyambut baik ajakan kerja sama tersebut. Bahkan dengan cara yang unik ini, masyarakat akan lebih tertarik dan menyaksikan sosialisasi tersebut.

Aston Hotel

“Tujuan dari diadakannya parade bersama PPK ini dalam rangka menyukseskan pilkada serentak tahun 2018,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (13/5/2018).

Selain anggota marching band, PPK Tengah Tani pun turut serta ikut dalam parade tersebut. Bahkan, warga sekitar juga menonton dan mengikuti arak-arakan itu. Yang lebih menarik lagi, PPK juga membagikan souvenir kepada para warga yang menyaksikan parade marching band. 

Pihaknya juga berharap agar pemilihan umum yang akan diadakan tahun ini berjalan lancar dan warga memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik lagi. (AC560)