PPA Berbagi Berkah Bersama Pengguna Jalan

Cirebon,- Pola Pertolongan Allah (PPA) Cirebon mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya yaitu “Berbagi Takjil” kepada pengguna jalan di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Pengurus PPA, Ilya mengatakan kegiatan berbagi ini diadakan setiap Jumat dengan membagikan sekitar 200 botol susu segar. Masyarakat menyambut antusias bagi-bagi takjil yang diadakan PPA.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin kami adakan setiap tahunnya, berbagi kepada masyarakat berupa susu segar untuk menambah semangat menjalani ibadah puasa Ramadan,” ungkapnya.

Sekitar pukul 5 sore, tepatnya di depan SMA Negeri 2 Kota Cirebon diadakan bagi-bagi takjil. Sebenarnya kegiatan ini rutin juga diadakan di bulan-bulan biasanya setiap hari Jumat. Bedanya, jika di hari Jumat biasa PPA membagikan nasi di pagi hari.

BACA YUK:  Tingkatkan Kualitas dan Layanan Perbankan, BTN Cabang Cirebon Hadir dengan Wajah Baru

“Kegiatan berbagi nasi diadakan sudah berjalan 3 tahun, dan karena momentum Ramadan kami alihkan menjadi bagi-bagi takjil,” tambahnya.

Pihaknya mengaku di Jumat terakhir Ramadan akan diadakan bagi-bagi sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Harapan dengan kegiatan ini pihak PPA ingin terus berbagi kasih dan sayang untuk masyarakat Cirebon. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *