Potret Smanda Gelar Pameran Fotografi di Swiss-Belhotel Cirebon

Cirebon, 21 Oktober 2016,- POTRET Klub Fotografi Sekolah Menangah Atas Negri (SMA) 2 Kota Cirebon menggelar pameran fotografi yang bertajuk “Cruising Around Cirebon” di Poolside, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Jumat (21/10/2016).

Ketua Pelaksana Acara, Muhammad Iqbal Akbar mengatakan, acara ini bertujuan untuk memamerkan hasil karya dari anak-anak SMAN 2, karena dari ekstra kulikuler (Eskul) ini kita bukan hanya belajar tapi ingin semua orang tahu dengan hasil yang kita buat.

Acara tahunan ini yang diselengarakan dari eskul jurnalistik Smanda merupakan yang ke-4 kali digelar, dan  dalam tiga tahun belakangan selalu memamerkan hanya fotografi saja.

BACA YUK:  Angin Puting Beliung Terjang Daerah Pulasaren Kota Cirebon, 13 Rumah Rusak

“Kali ini, kegiatan pameran diisi dari tiga divisi seperti Potret hasil fotografi yang menceritakan tentang kehidupan Cirebon, majalah memamerkan dalam bentuk katalog dan Majalah Dinding terkait seputar foto yang dipamerkan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Pameran foto ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21 sampai 22 Oktober 2016 di Area Poolside Swiss-Belhotel Cirebon yang menceritakan tentang Cirebon dan apa saja yang ada di Cirebon kita tuangkan dengan hasil karya fotografi.

Ada 45 foto yang dipamerkan di pameran bertajuk “Cruising Around Cirebon”, kemudian ada 3 mading dalam bentuk 2 dimensi dan 3 dimensi, serta katalog tentang hasil karya anak-anak Smanda Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Ruang Guru

“Kami berharap, anggota yang sudah memamerkan hasil fotonya bisa lebih lagi untuk membuat hasil yang lebih dan memotivasi teman-teman sekolah lain untuk membuat pameran,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.