Posyandu Adelia Kota Cirebon Kembali Ikuti Seleksi Administrasi Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat

Cirebon,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Barat mengadakan lomba Posyandu. Dalam lomba tersebut, Posyandu Adelia dari Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, ikut serta mewakili Kota Cirebon.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan, kehadiran tim DPMD Provinsi Jawa Barat harus menjadi pemantik motivasi bagi kinerja pokok kerja operasional (Pokjanal). Sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan, khususnya yang berkaitan dengan peningkatan layanan dasar.

“Kritik dan saran dari tim DPMD harus menjadi motivasi untuk lebih baik,” kata Eti usai menghadiri seleksi administrasi lomba Posyandu tingkat Jawa Barat tahun 2022, Rabu (5/10/2022) di Kuningan.

BACA YUK:  Agar Bisa Terealisasi, DPRD Kota Cirebon Minta Hasil Musbang Kelurahan Kecapi Segera Diinput ke SIPD

Eti mengaku bangga dengan capaian Posyandu Adelia yang meraih juara ketiga dalam lomba Posyandu tingkat Jawa Barat pada tahun lalu. Atas capaian itu, pihaknya mengapresiasi dedikasi, komitmen, dan kontribusi dalam menyukseskan kegiatan Posyandu.

“Para kader Posyandu tahun lalu sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon. Semoga prestasi tersebut bisa ditingkatkan,” tuturnya.

Capaian ini, sambung Eti, merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama semua pihak. Eti optimis bisa meraih target yang diinginkan yakni juara Posyandu tingkat Jawa Barat.

BACA YUK:  Tawarkan 7 Kelas Musik, Legacy Music Center Hadirkan Program yang Inovatif dan Seru di Kota Cirebon

“Semoga kita dapat meraih hasil maksimal atas segala kerja keras, sinergi, dan kolaborasi yang telah kita upayakan,” kata Eti.

Sementara itu, Ketua Tim Klarifikasi Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Lisa Avianti mengungkapkan, tujuan dalam kegiatan ini untuk meningkatkan peran dan komitmen terhadap implementasi revitalisasi Posyandu Jabar juara.

“Kami ingin meningkatkan kinerja pokjanal dalam mendukung pencapaian Posyandu terintegrasi dan multifungsi,” singkatnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *