Polresta Cirebon Rutin Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Cirebon,- Petugas Polresta Cirebon membagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak karena Pandemi COVID-19. Pembagian paket makanan tersebut dilaksanakan di sekitar Mapolresta Cirebon.

Para petugas membagikan paket makanan siap saji tersebut kepada para tukang becak, pengemudi ojol, sopir angkutan umum, juru parkir, dan lainnya. Selain itu, petugas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada sesama. Pasalnya, mereka merupakan kalangan pekerja yang secara penghasilan menurun akibat pandemi COVID-19.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran 2022, Penumpang KA di Wilayah Daop 3 Cirebon Rata-rata 8 Ribu per Hari

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Arif.

Ia mengatakan, pembagian makanan siap saji tersebut bagian dari rangkaian bhakti sosial yang dilaksanakan jajarannya untuk membantu masyarakat Kabupaten Cirebon di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 150 paket makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat. Diharapkan, apa yang dilakukan personel Polresta Cirebon dapat membantu sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Pihaknya juga berharap baksos tersebut membuat keluarga besar Polresta Cirebon dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama. Jika kegiatan baksos diikuti instansi atau tokoh masyarakat lainnya maka semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen di Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Gedung Pemerintah di Kabupaten Cirebon Bakal Gunakan PLTS Atap

“Kami juga mengimbau masyarakat berpartisipasi aktif mematuhi protokol kesehatan, karena ini semata-mata demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 32 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.