Polresta Cirebon dan SatBrimob Polda Jabar Kerahkan Mobil Water Cannon Untuk Penyemprotan Disinfektan

Cirebon,- Mobil Water Cannon dari Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Jawa Barat dikerahkan untuk penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah jalan di Kabupaten Cirebon, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Petugas gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polresta Cirebon bersama-sama melakukan penyemprotan di Mapolresta Cirebon, sepanjang Jalan R Dewi Sartika, Jalan Tukmudal, Kompleks Aspol Kaliwadas, dan kompleks Pemda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

Dalam kegiatan kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat, mengatakan penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

“Disinfektan ini untuk mensterilkan kawasan-kawasan tersebut dari virus corona atau covid-19,” ujarnya disela-sela kegiatan penyemprotan.

Lanjut Taryat, penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil water Cannon ini sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata Polri.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama dalam menanggulangi wabah virus corona atau covid-19,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon
(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.