Polresta Cirebon Berikan Santunan untuk Anak-anak yang Ikut Khitanan Massal

Cirebon,- Sebanyak 63 anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Polresta Cirebon, Rabu (15/6/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Tia Arif Budiman, dan Waka Polresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Ifa Teguh Triwantoro, memberikan santunan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

Santunan yang diberikan berupa tas sekolah, baju koko, dan lainnya. Selain itu juga turut menyapa para orang tua dari anak-anak yang menjadi peserta khitanan massal yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon tersebut.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman menyampaikan selamat datang kepada para orang tua dan peserta khitanan massal di Mapolresta Cirebon.

“Kegiatan khitanan massal adalah bakti kesehatan Polresta Cirebon dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Arif.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih juga untuk penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan khitanan massal dengan sebaik mungkin. Sehingga pelaksanaan kegiatannya berjalan lancar, aman, dan terkendali.

“Ini kegiatan yang sengat mulia, karena kegiatan khitanan masal merupakan manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah,” ungkapnya.

BACA YUK:  Sebanyak 1.715 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak di Kabupaten Cirebon Dilantik

Selain itu, menurut Arif, kegiatan bakti sosial ini menjadi sarana tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian Polresta Cirebon kepada masyarakat. (HSY)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.