Polres Cirebon Libatkan 947 Personil untuk Amankan Pemilukada Serentak 2018

Cirebon, 5 Januari 2018,- Dalam rangka Pemilukada Serentak 2018, Polres Cirebon melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Lodaya 2018, yang berlangsung di halaman Mapolres Cirebon, Jumat, (05/01/2018).

Pada kegiatan apel, yang bertindak sebagai Pimpinan Apel, Kapolres Cirebon didampingi Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Perwira Apel Kabag Ops Polres Cirebon, dan selaku Komandan Apel Kapolsek Dukupuntang.

Hadir dalam giat apel tersebut yaitu Plt Sekda Kabupaten Cirebon, Dandenpom 3/III, Wakaden C Brimob Pelopor, Kasi Intel Kejaksaan Cirebon, Kepala Kesbanglinmas, Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Ketua Panwaslu Kabupaten Cirebon,Kasi Tibum Satpol PP Kabupaten Cirebon, PJU Polres Cirebon.

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Kapolres Cirebon, AKBP. Risto Samodra mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polres Cirebon dalam mengamankan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang dengan sandi “Operasi Mantap Praja Lodaya 2018”.

“Polres Cirebon akan melibatkan 947 personil untuk mengamankan tahapan – tahapan Pemilukada 2018,” ujarnya.

Lanjut Risto, kepada seluruh anggota untuk agar menyiapkan mental dan fisik, melakukan deteksi dini, meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan. Lalu, menggelar kekuatan, menjaga netralitas, dan Menjalin kerjasama, hal ini semata – mata demi suksesnya pelaksanaan Pemilukada 2018.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 18 April 2022

Selain itu, Dandim 0620, Letkol Inf Irwan Budiana menyampaikan, siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan Polri dalam mengamankan pemilukada 2018, tetap jaga netralitas dan sinegritas TNI -Polri.

POPULAR :

Warga Cirebon Kaget ada Bis Cirebon Bandung di Mekah
Berikut Jadwal Samsat Keliling di Wilayah Kabupaten Cirebon
Ini yang Dilakukan Ratusan Pelajar SMK se- Ciayumajakuning di Alun-alun Kejaksan

Dalam gelar pasukan ini juga dilakukan penyematan pita tanda dimulainya Ops Mantap Praja Lodaya 2018. (AC212)

BACA YUK:  Astra Financial Terus Memperkuat Ekosistem Keuangan yang Terintegrasi Secara Digital
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.