Polres Cirebon Kota Siap Amankan Prosesi Muludan di Wilayah Cirebon

Cirebon, 8 Januari 2014,- Jajaran Polres Cirebon Kota siap mengamankan kegiatan Maulid Nabi Muhammad atau yang biasa dikenal dnegan istialh muludan di kalangan masyarakat. Hal itu diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni kepada About Cirebon pada Rabu (08/01/2014).

Menurut AKPB Dani pihaknya telah menyiagakan seluruh pasukan yang kurang lebih berjumlah 600 orang yang terdiri dari anggota kepolisian dan pasukan gabungan. Beberapa objek vital yang akan menjadi konsentrasi pengamanan dimana masyarakat berkumpul seperti halnya Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan dan Keraton Keprabonan serta Makam Sunan Gunung Jati akan mendapat perhatian serius.

BACA YUK:  Mulai 16 November, Pantai Kejawanan Kota Cirebon Kembali Dibuka dan Pengunjung Dibatasi

Selain menempatkan beberapa petugas di wilayah keraton tersebut pihaknya juga akan menempatkan penjagaan para petugas di sekitar wilayah keraton. AKBP Dani berharap kepada masyarakat yang merayakan kegiatan Muludan bisa berlangsung dengan tertib dan selalu waspada, pasalnya tindak pidana seperti halnya pencurian bisa kerap terjadi. (AC 112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *