Polres Cirebon Kota Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-72

0
40
Syukuran Polres Cirebon Kota di HUT Bhayangkara ke-72

Cirebon,- HUT Bhayangkara ke-72, Polres Cirebon Kota menggelar syukuran yang berlangsung di Aula Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan yang diawali dengan upacara bersama seluruh jajaran Polres Cirebon Kota, kemudian dilanjut syukuran dengan potong tumpeng.

Aston Hotel

Kegiatan dihadiri oleh Forkompimda Kota Cirebon, seluruh jajaran Polres Cirebon Kota, dan pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri serta Warakawuri (istri Purnawirawan).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk syukur bahwa Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan HUT yang ke-72.

“Kami bersyukur masih diberikan kepercayaan, kekuatan untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

Istana Kerang

Lanjut dia, pada acara syukuran, bertekad untuk bisa menjadi pengabdi, pengayom, dan pelayan, serta pelindung kepada masyarakat.

“Semoga, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri makin tinggi, dan kami semakin profesional,” harapnya.

Di HUT Bhayangkara ke-72, pihaknya akan mengevaluasi untuk kedepannya dan terus berusaha meningkatkan kinerja, tidak cepat berpuas diri terhadap semua kinerja yang telah dicapai.

“Kita akan terus memgembangkan Polri menjadi organisasi besar yang dicintai masyarakat,” jelasnya.

Dalam rangka menyemarakkan HUT Polri, Polres Cirebon Kota melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti sunatan massal, pengobatan gratis, dan berbagai lomba yang mengundang partisipasi masyarakat.

Terpopuler

“Ini sebagai wujud kita itu dari bagian masyarakat, kita bukan organisasi yang terpisah dari masyarakat. Sehingga, dukungan dari masyarakat untuk dapat memperbaiki Polri sangat besar,” tutupnya. (AC212)