Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kesiapan Terkait Aksi 299

Cirebon, 28 September 2017,- Dalam rangka mengantisipasi 299 di Jakarta, Polres Cirebon Kota menggelar Apel, yang berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran Kota Cirebon, Kamis 928/09/2017).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB mengatakan, kami Polres Cirebon Kota hanya bisa memberikan himbauan agar tidak perlu berangkat ke Jakarta. Karena, seperti yang kita ketahui di Jakarta sudah cukup banyak pemasalahan.

Katanya, untuk warga Kota Cirebon tidak perlu ikut aksi 299, kemudian kita juga lihat di media sosial dan media elektronik bahwa Ketua MUI sudah menghimbau supaya tidak perlu berangkat ke Jakarta untuk mendukung aksi 299.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

“Intelejen sudah menilai bahwa aksi 299 sudah tidak murni lagi, cenderung aksi beberapa gelintir politik, yang ujung-ujungnya kita tidak tahu maksud mereka seperti apa. Jadi yang pertama kita siaga, kemudian melakukan penghimbauan dan apabila memang ada warga yang tetap berangkat saya minta agar melaporkan ke pihak kepolisian untuk didata,” ujarnya.

Lanjut dia, sekali lagi kepada masyarakat Kota Cirebon tidak perlu ikut aksi 299, cukup berdoa di masjid masing-masing, supaya tujuan aksi tersebut bisa tercapai.

“Untuk antisipasi aksi ini, Polres Cirebon Kota akan melaksanakan apel di titik-titik keberangkatan. Tetapi kita terus himbau bahwa tidak perlu berangkat dalam aksi 299,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Satu Tahun Kabur, Tersangka Kasus Curas Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *