Polres Cirebon Kota Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Cirebon,- Jajaran Polres Cirebon Kota, baik jajaran personil Polri hingga ASN (Aparatur Sipil Negara) melakukan penggalangan dana untuk korban banjir, Rabu (8/1/2020).

Penggalangan dana untuk korban banjir ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy usai apel pagi dan diikuti oleh seluruh Polsek serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas di kalangan personil Polres Cirebon Kota, ASN Polres Cirebon Kota, dan Polsek Jajaran.

BACA YUK:  Operasi Libas Lodaya, Polres Cirebon Kota Ungkap 22 Kasus dan Amankan 34 Tersangka

“Ini sebagai wujud kepedulian untuk para korban bencana alam. Nantinya dari hasil penggalangan dana ini akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, terutama di Bogor dan sekitarnya,” ujar Roland.

Penggalangan dana untuk korban bencana alam ini dilakukan dengan cara berkeliling menggunakan wadah yang sudah disiapkan.

Petugas yang berkeliling membawa wadah kemudian mendatangi para personil Polri maupun ASN Polres Cirebon Kota satu persatu.

“Mudah-mudahan penggalangan dana ini bisa bermanfaat untuk para korban bencana alam dan bisa menjadi amal ibadah untuk kita,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 18 Juni 2022
(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.