Polres Cirebon Kota Bagikan Takjil Gratis Sambil Mengimbau Pengguna Jalan

Cirebon,- Kapolres Cirebon Kota bersama Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota membagikan ratusan bungkus takjil kepada pengendaran dan Abang becak, Rabu (23/5/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota dengan didampingi Kasatlantas Polres Cirebon Kota dimulai sejak pukul 17.00 WIB di depan Gunungsari Trade Center (GTC) Jalan dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Pantauan About Cirebon, tak perlu memakan waktu lama untuk membagikan takjil, hanya dalam waktu beberapa menit ratusan takjil langsung habis dibagikan kepada pengendara yang lewat dan tukang becak.

BACA YUK:  Polri dan Pesantren Buntet akan Deklarasi Kawal NKRI

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy yang didampingi Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewaton mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki sekaligus mengimbau masalah keamanan dan ketertiban pengendara.

“Dari kegiatan ini, kami mengimbau agar pengguna jalan tertib berlalu lintas dan menaati peraturan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, kegiatan membagikan takjil sebelumnya sudah dilaksanakan di depan Masjid Raya At-Taqwa dan selanjutnya akan ada beberap titik lagi untuk melakukan hal yang sama.

“Menjelang akhir Ramadan, kami bersama-sama dengan Komunitas Pencinta Kota Cirebon akan membagikan takjil gratis untuk seluruh pemudik yang melewati Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Komisi III Dorong Pemkot Cirebon Perhatikan Tenaga Non-ASN di Sekolah

Ia pun mengimbau kepada pengguna jalan agar harus tetap tertib dan menaati peraturan lalu lintas.

“Walaupun mau ke masjid, mau berbuka puasa, dan buru-buru tetaplah harus pakai helm, ya pakai helm,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.