Polres Cirebon dan Jurnalis PSDJ Gelar Doa Bersama untuk Korban Mako Brimob

0
51

Cirebon,- Kerusuhan yang terjadi di Rutan Cabang Salemba Mako Brimob, Depok, Jawa Barat pada Selasa (8/5) lalu, mengakibatkan lima anggota Polri meninggal dunia.

Keributan tersebut hingga menyandera sembilan anggota Polri yang sedang bertugas. Di mana dari 9 anggota tersebut empat dapat dievakuasi dan lima anggota lainnya gugur dengan luka parah.

Aston Hotel

Kejadian tersebut mendapat kecaman dari masyarakat dan banyak juga yang memanjatkan doa bagi anggota yang gugur.

Salah satunya Polres Cirebon bersama Jurnalis PSDJ (Polres Cirebon Dulur Jurnalis) menggelar doa bersama untuk anggota yang gugur tersebut.

Doa bersama berlangsung di Masjid Asrama Polisi, Kaliwadas, Kabupaten Cirebon, mulai pukul 14.00 WIB hingga waktu Shalat Ashar, Kamis (10/5/2018).

Kapolres Cirebon, AKBP. Suhermanto mengatakan kegiatan doa bersama dengan jajaran Polres Cirebon serta teman-teman jurnalis PSDJ ini dilakukan spontan.

“Kita ingin mendoakan untuk anggota yang gugur dalam bertugas, mudah-mudahan Almarhum dihapuskan dosa-dosanya dan diberikan tempat yang terbaik,” ujarnya usai acara doa bersama.

“Untuk keluarga korban yang ditinggalkan dapat ketabahan,” imbuhnya.

Sekadar diketahui untuk korban yang gugur adalah Iptu Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Denny Setiadi, Brigadir Polisi Fandy Setyo Nugroho, Briptu Syukron Fadhli, dan Briptu Wahyu Catur Pamungkas. (AC212)