Politisi Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jawa Barat

Cirebon,- Lili Eliyah, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cirebon akan dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Barat. Pelantikan tersebut akan berlangsung di Gedung DPRD Jabar saat Sidang Paripurna DPRD Jabar, Jumat (29/7/2022).

Lili Eliyah merupakan wakil rakyat tiga periode berturut-turut di DPRD Kota Cirebon, pada 2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019. Di DPRD Jawa Barat, Lili akan menjabat sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Abdul Rozak Muslim.

Abdul Rozak Muslim tersandung kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga, Lili akan menjadi wakil rakyat di DPRD Jabar untuk sisa masa jabatan dari fraksi Golkar.

BACA YUK:  Tak Cukup dengan Kegiatan Sosial, drg. Mira Indrasyari Gelar Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-12

Andrie Sulistio, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon mengatakan DPD Partai Golkar Kota Cirebon sangat menyambut baik atas terselesaikannya proses yang begitu panjang untuk pelantikan Lili Eliyah sebagai Anggota DPRD Jawa Barat.

Andrie Sulistio, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon

“Ibu Lili Eliyah merupakan kader dari DPD Golkar Kota Cirebon. Yang jelas kami dari DPD Golkar Kota Cirebon belum pernah ada anggota DPRD Jawa Barat dari Kota Cirebon,” ujar Andrie saat ditemui di Kantor DPRD Kota Cirebon, Kamis (28/7/2022).

BACA YUK:  Ribuan Masyarakat Kota Cirebon Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar

Pihaknya berharap dengan adanya Lili Eliyah yang akan dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat, pada Jumat (29/7/2022) bisa menjadi suatu awalan, bahwa Kota Cirebon memiliki wakil rakyat yang akan membantu kami.

“Kami berharap dengan dilantiknya Ibu Lili bisa membantu kami, sehingga Golkar Kota Cirebon bisa semakin kuat, bahkan besar ke depannya,” ungkap Andrie.

Hadirnya Lili Eliyah menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat, menurut Andrie, tentunya akan berimbas pada perolehan suara di Kota Cirebon. Artinya, Lili bisa membantu para calon legislatif dari Kota Cirebon untuk memenangkan suara saat Pileg 2024 mendatang.

BACA YUK:  realme Siap Memenangkan Persaingan dengan realme 10, Satu-satunya Smartphone dengan Skor AnTuTu 400 Ribu di Kelasnya

“Akan ada kekuatan tersendiri bagi caleg di Kota Cirebon, karena kita ada keterkaitan dan bersinergi untuk perolehan suara. Saya berharap, Golkar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *