Polisi Masih Dalami Meninggalnya 4 Karyawan Mall di Ruang Septic Tank

Cirebon,- Polres Cirebon Kota masih melakukan pendalaman terkait meninggalnya 4 orang teknisi CSB Mall yang terjebak di saluran septic tank, pada Selasa (9/4/2024) siang.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Eko Anggi Prasetyo mengatakan mengatakan pihaknya mendapatkan informasi insiden di salah satu mall di wilayah hukum Polres Cirebon pada hari Selasa sekira pukul 14.00 WIB. Informasi yakni adanya korban jiwa 4 orang pada saat melakukan perbaikan saluran yang ada di mall tersebut.

“Terkait apa yang menyebabkan kematian dari korban-korban tersebut, kita masih melakukan pendalaman,” ujar Anggi saat ditemui wartawan di Runag Jenazah RSD Gunung Jati, Selasa (9/4/2024) malam.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Ungkap 15 Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Yang jelas, kata Anggi, pihaknya langsung melaksanakan serangkaian tindakan kepolisian, mulai dari evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit. Sehingga, insiden tersebut membuat terang benderang.

Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun, kata Anggi, memang keempat korban ini 2 diantaranya tadinya terjatuh di TKP dan 2 rekan berinisiatif membantu namun terjadi hal yang sama.

“Sehingga berdasarkan informasi ketika dievakuasi pertama kali sudah tidak bernyawa,” bebernya.

Untuk saksi-saksi, menurut Anggi, masih kita dilakukan pemeriksaan. Selain itu, pihaknya juga masih menghimpun data-data.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024

“Kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk perkembangan lebih lanjut terkait dengan hal tersebut. kami tentunya melakukan visum luar dan dalam, diantaranya juga kita laksanakan otopsi. Yang jelas untuk membuat terang terkait dengan peristiwa ini,” jelasnya.

Pihak-pihak terkait siapapun itu, Anggi menegaskan, akan diundang untuk memberikan klarifikasi, sejauh mana informasi yang bisa diberikan untuk terangnya perkara ini.

Perihal indikasi kelalaian kerja, menurut Anggi, pihaknya juga masih melakukan pendalaman.

“Mudah-mudah semua dilancarakan dan setelah tim bergerak Insyaallah ditemukan poin-poin apa yang melatarbelakangi insiden yang terjadi pada hari ini,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *